F & B

2 Rooftop Bar Kece di Gading Serpong, Cocok Buat Hangout!

Bicara soal Gading Serpong, memang nggak ada habisnya. Selain punya tempat kuliner yang enak, Gading Serpong juga punya banyak tempat hangout yang unik.

Salah satu tempat hangout yang diburu oleh banyak orang adalah kafe atau bar. Bagi kamu yang ingin nongkrong di tempat dengan suasana berbeda, 2 rooftop bar di Gading Serpong ini bisa jadi referensi terbaik.

Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:

Empress China Bar

Buat kamu yang sedang mencari bar dengan konsep unik, wajib banget berkunjung ke Empress China Bar. Bar yang satu ini menyuguhkan nuansa yang berbeda. Kamu bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan Gading Serpong dari rooftop bar ini.

Desain interiornya pun mengusung konsep ala Chinese. Sangat minimalis, namun tidak meninggalkan ciri khas dari budaya Cina.

Empress China Bar menyediakan beragam jenis minuman beralkohol. Salah satunya adalah Empress Signature Cocktail. Berbeda dengan cocktail pada umumnya, Empress China Bar menggunakan bahan-bahan tumbuhan sebagai komposisi utama dari cocktailnya.

Buka Juga: Kuy, Sarapan Bareng 3 Barista Kece di Two Coffee Beans!

Beberapa menu cocktail lainnya yang wajib kamu coba adalah Trader Vic Mai Tai, Kiwi Inspired, Crackersnack Martini, dan Rooftop Punch - Kiwi Sorbet.

Empress China Bar berada di JHL Solitaire Hotel 5th Floor, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin - Kamis (16.00-24.00 WIB), Jumat - Sabtu (16.00-02.00 WIB), Minggu (16.00-24.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Instagramnya di @empresschinabar.

Twelve Degrees

Bagi kamu yang belum tahu, ada bar & lounge di Gading Serpong yang menyajikan nuansa berbeda. Twelve Degrees menjadi salah satu tempat hangout yang wajib masuk ke dalam list kamu.

Selain bar & lounge, Twelve Degrees juga memiliki restoran dengan berbagai menu yang lezat. Twelve Degrees punya kapasitas tempat yang bisa menampung hingga 200 orang. Dengan tempatnya yang luas, kamu bisa mengadakan acara di rooftop bar ini.

Buka Juga: Cupping Kopi "Best of Panama" Kategori Natural Bareng Two Coffee Beans, Seru Abis!

All Photos by Side.id

Ada beberapa menu cocktail yang wajib kamu coba di bar ini, seperti Blowing Sangria dan Lychee Kaffir Martini with Kaffir "Foam".

Twelve Degrees juga mengadakan live music setiap Senin - Minggu (21.00 - 00.00 WIB). Kemudian, ada juga DJ performance setiap Rabu - Sabtu (00.00 - 02.00 WIB).

Rooftop bar ini berada di Jalan Boulevard Gading Serpong Kav. S No 12, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin - Jumat (17.00-02.00 WIB) dan Sabtu - Minggu (17.00-03.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Instagramnya di @twelve.degrees.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Comments