F & B

3 Tempat Bakmi di Serpong yang Punya Topping Unik dan Berbeda

Sudah bukan rahasia lagi, jika Bakmi memiliki banyak penggemar. Bisa kita lihat, saat ini sudah banyak tempat makan yang menyajikan bakmi dengan topping berbeda. Bagi kamu penggemar bakmi, Side.id bakal merekomendasikan tempat makan Bakmi yang memiliki topping unik dan berbeda di Serpong :

Bakmi Kepiting Alit

Bakmi Kepiting Alit menyajikan bakmi khas Pontianak sebagai hidangan utamanya. Seluruh bahan yang digunakan adalah homemade. Menu bakmi yang wajib kamu coba di sini adalah: Bakmi Kepiting Soka, yang disajikan dengan udang, bakso ikan, dan kepiting soka sebagai toppingnya. Bakmi Kepiting Alit bisa menjadi referensi buat kamu penggemar seafood.

Bakmi Kepiting Alit berada di Ruko Pasar Delapan RB-08, Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (07:00 – 16:00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow akun Instagramnya di @bakmialit.

Bakmi Pelangi

Dari namanya saja pasti sudah membuat kalian penasaran, kan? Pastinya, Bakmi Pelangi punya menu yang lezat banget. Menu yang wajib kamu coba adalah: Mie Ayam Pelangi, yang disajikan dengan mie berwarna merah, hijau, dan kuning. Di mana, warna tersebut berasal dari beef, sawi, dan wortel yang pastinya aman untuk dikonsumsi.

Buka Juga: Mantap Jiwa! Bakmi Kepiting Alit Sajikan Mie Khas Pontianak

Bakmi Pelangi berada di Ruko Tol Boulevard Blok G No 1, BSD, Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (06:00 – 21:00 WIB). Kamu bisa follow akun Instagramnya di @bakmipelangi_bsd.

Bakmi Lahap

Kapan lagi bisa menikmati bakmi dengan bento sebagai topping-nya? Hanya Bakmi Lahap saja yang menyajikan menu ini. Kalau berkunjung ke Bakmi Lahap, Kamu wajib pesan menu Bakmi Bento, yang disajikan dengan mie tipis dan tekstur keriting yang ditemani tiga pilihan bento.

Bakmi Lahap berada di Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (11:00 – 21:00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 082213965227.

Baca Juga: Makan Bakmie dengan Bento? Bakmie Lahap Tempatnya!

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments