F & B

a Tale of Two Coffee Beans, Memiliki Kopi yang Berkualitas

A Tale of Two Coffee Beans merupakan salah satu coffee shop baru di Gading Serpong yang menyajikan kopi dengan cita rasa yang khas. Coffee shop ini mengusung konsep interior yang modern dan minimalis.

Sebelumnya, a Tale of Two Coffee Beans merupakan coffee shop yang bernama Origin.co Coffee yang letaknya berada di Gading Serpong juga. Coffee shop ini sama sekali tidak merubah konsepnya, tetapi hanya menambah fitur baru dengan menambah menu kopi baru yang awalnya hanya menyediakan kopi dengan manual brewing saja. A Tale of Two Coffee Beans menambah menu espresso based untuk memanjakan pengunjungnya. Menu minuman kopi yang paling recommended disini adalah Kopi Geisha, yaitu kopi dengan cita rasa yang berbeda dan bahannya lebih berkualitas dibanding dengan kopi lainnya. Kopi Geisha sudah menjadi kopi yang paling dicari oleh pengunjung sejak masih di Origin.co Coffee, karena aroma kopi ini punya ciri khas tersendiri.

Untuk menu makanan, a Tale of Two Coffee Shop hanya menyajikan donat saja untuk sementara waktu, mereka masih mempersiapkan menu makanan baru yang akan disajikan untuk para pengunjung yang datang. Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah mahasiswa dan pekerja yang ingin mengerjakan tugas serta mengadakan meeting.

Beberapa menu minuman yang disediakan oleh a Tale of Two Coffee Beans adalah Espresso (Rp 25.000), Lungo (Rp 27.000), Piccolo (Rp 33.000), Latte (Rp 33.000), Local Roaster (Rp 30.000), International Roaster (Rp 50.000), dan Chocolate (Rp 33.000). Kalo kalian mau mencoba Kopi Geisha, kalian bisa tanya langsung sama barista-nya.

Pradia Eggi

eggi@side.id

Related Posts

Comments