SHARE
Home > News > News > Aplikasi LAKSA, Siap Respon Cepat Pengaduan Warga Tangerang

Aplikasi LAKSA, Siap Respon Cepat Pengaduan Warga Tangerang

27 February 2019 22:33 WIB Tangerang News

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan inovasi khususnya di bidang teknologi, salah satunya dengan membuat layanan pengaduan masyarakat berbasis teknologi dan informasi. Aplikasi tersebut bernama Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA), nama LAKSA sendiri diambil dari makanan khas Kota Tangerang. Aplikasi ini berfungsi untuk merespon berbagai pengaduan warga.

Mulai dari urusan kesehatan, infrastruktur, pendidikan hingga pelayanan di kantor pemerintah dan juga kemudian untuk ditindak lanjuti secara cepat, tepat dan efisien. Sejak diluncurkan pada 2016, Aplikasi LAKSA sangat membantu kinerja pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dilansir dari tribunnews.com, berbagai pengaduan pun direspon dengan sangat cepat karena laporan yang masuk dari masyarakat dan diterima petugas jaga di Tangerang LIVE Room dan akan diteruskan ke call center di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Laporan yang masuk akan bertanda merah, lalu laporan yang sedang dalam proses penyelesaian bertanda kuning dan jika sudah selesai akan bewarna hijau.

Untuk kalian yang belum menggunakan aplikasi ini, bisa langsung mengunduhnya di Playstore atau App Store yang masih teintegrasi dengan Aplikasi Tangerang LIVE. Aplikasi LAKSA merupakan salah satu aplikasi layanan masyarakat dari total 30 aplikasi yang berada di portal Tangerang LIVE.


Side.id - Media Kawasan Alam Sutera, BSD dan Gading Serpong

Merupakan media untuk memberikan rekomendasi tempat yang berdasarkan lokasi, rating, dan kategori yang diinginkan. Sudah punya usaha bisnis dan ingin menyampaikan profil bisnis Anda kepada pembaca setia? Daftarkan sekarang! Gratis!
Home > Blog > News > Aplikasi LAKSA, Siap Respon Cepat Pengaduan Warga Tangerang

Aplikasi LAKSA, Siap Respon Cepat Pengaduan Warga Tangerang

27 February 2019 22:33 WIB
Tangerang News

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan inovasi khususnya di bidang teknologi, salah satunya dengan membuat layanan pengaduan masyarakat berbasis teknologi dan informasi. Aplikasi tersebut bernama Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA), nama LAKSA sendiri diambil dari makanan khas Kota Tangerang. Aplikasi ini berfungsi untuk merespon berbagai pengaduan warga.

Mulai dari urusan kesehatan, infrastruktur, pendidikan hingga pelayanan di kantor pemerintah dan juga kemudian untuk ditindak lanjuti secara cepat, tepat dan efisien. Sejak diluncurkan pada 2016, Aplikasi LAKSA sangat membantu kinerja pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dilansir dari tribunnews.com, berbagai pengaduan pun direspon dengan sangat cepat karena laporan yang masuk dari masyarakat dan diterima petugas jaga di Tangerang LIVE Room dan akan diteruskan ke call center di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Laporan yang masuk akan bertanda merah, lalu laporan yang sedang dalam proses penyelesaian bertanda kuning dan jika sudah selesai akan bewarna hijau.

Untuk kalian yang belum menggunakan aplikasi ini, bisa langsung mengunduhnya di Playstore atau App Store yang masih teintegrasi dengan Aplikasi Tangerang LIVE. Aplikasi LAKSA merupakan salah satu aplikasi layanan masyarakat dari total 30 aplikasi yang berada di portal Tangerang LIVE.

Baru Dibuka

Lumiere Kitchen & Wardrobe

Jl. Kp. Dongkol, Tangerang, Banten, 15320

Buka pukul 10:00 - 18:00 Buka

Side.id - Media Kawasan Alam Sutera, BSD dan Gading Serpong

Merupakan media untuk memberikan rekomendasi tempat yang berdasarkan lokasi, rating, dan kategori yang diinginkan. Sudah punya usaha bisnis dan ingin menyampaikan profil bisnis Anda kepada pembaca setia? Daftarkan sekarang! Gratis!