Entertainment

Ayo, Rasakan Sensasi 'Secret Party' di Event ICEperience Destination Unknown 2.0!

Event rave party dengan konsep paling unik, yaitu ICEperience Destination Unknown 2.0 bakal digelar pada 2 Februari 2019. Event ini akan berlangsung di suatu tempat rahasia di kawasan Serpong. Destination Unknown 2.0 merupakan hasil kolaborasi Side.id (Merah Putih Media Grup) dengan Djarum LA ICE.

Sesuai dengan namanya, rave party tersebut akan diadakan di sebuah tempat tak terduga dengan lokasi yang sangat rahasia. Nantinya, para partygoers akan berkumpul di lokasi tertentu. Kemudian, mereka dibawa dengan mata tertutup ke lokasi yang sudah ditentukan menggunakan kendaraan yang nyaman.

"Jadi sensasinya seperti diculik, tapi dibawa ke tempat yang super keren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya 'Diculik enak'," kata Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0, Arief Nasution.

Di event sebelumnya, ICEperience Destination Unknown sukses besar. Partygoers berkumpul di titik yang sudah ditentukan, lalu dibawa dengan mata tertutup ke sebuah lokasi misterius. Begitu tiba, mereka baru sadar bahwa tempat itu merupakan area parkir JHL Solitaire Hotel di Gading Serpong, Tangerang yang disulap menjadi lokasi party yang keren.

ICEperience Destination Unknown 2.0 kali ini pastinya akan lebih seru. Ada dua titik kumpul sebelum menuju lokasi yang dirahasikan, yaitu CLIQUE dan The Breeze.

Sementara itu, CEO PT Merah Putih Media, Aang Sunadji menjelaskan, konsep ICEperience Destination Unknown tahun ini tetap sama. Para partygoers tidak tahu akan dibawa ke mana.

"Saya berani jamin, tempatnya jauh lebih bagus dan luas. Banyak DJ yg hadir di event ini, seperti Dipha Barus, Diskopantera, dan Sheila Marcia," ujar Aang saat menggelar konferensi pers di JHL Solitaire Hotel, Kamis (24/1/2019).

Sebelum acara puncak 2 Februari 2019, ICEperience Destination Unknown 2.0 diikuti dengan rangkaian acara sebelumnya, yakni fase pertama yang digelar pada 29 Desember 2018 di CLIQUE dengan menghadirkan DJ Goldie Emeralda.

Untuk fase kedua, akan digelar di Empress China Bar JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Tangerang, pada 25 Januari 2019. Fase kedua akan digelar dengan konsep white pool party.

Diskopantera mengaku antusias untuk tampil di ICEperience Destination Unknown 2.0. "Konsepnya lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Kalaupun pernah ada, jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan suasana yang baru," ujar Diskopantera.

All Photo by Dhika Side.id

Cara Membeli Tiket Masuk dan Mengumpulkan Poin

Harga tiket masuk ICEperience Destination Unknown 2.0 pada 2 Februari 2019 nanti adalah Rp.200 ribu. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan rokok Djarum LA ICE dan FDC (first drink charge) secara gratis. Namun, para partygoers bisa mendapatkan potongan harga serta tiket gratis dengan cara mengumpulkan dan menukarkan koin.

"Poin bisa didapat dengan menukar struk pembelian produk LA ICE di mana pun dan minuman di CLIQUE, lalu juga dengan minimum pembelanjaan Rp100 ribu di The Breeze BSD City, serta event rangkaian Destination Unknown 2.0 fase pertama dan fase kedua.

Struk tersebut bisa diserahkan kepada panitia Destination Unknown yang bertugas di CLIQUE dan event fase satu dan dua. "Bahkan poin tersebut bisa ditukarkan di hari H ICEperience Destination Unknown 2.0," kata Arief.

Dengan mengumpulkan dan menukarkan poin, partygoers bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk bahkan gratis.

Selain itu, pembelian tiket ICEperience Destination Unknown 2.0 bisa dilakukan melalui aplikasi Nusapay. Caranya, dengan mengunduh aplikasi tersebut di smartphone dan mengisi saldo. Kamu bisa melakukan pembayaran tiket di Nusapay.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments