Education

Baim Wong Berbagi Ilmu “How Be A Great Influencer” di Maxtown 1.0

Maxtown 1.0 yang mengambil tema "Evolution in Digital Era" ini merupakan pre event menuju Maxima 2019 yang jatuh pada bulan agustus mendatang dimeriahkan dengan berbagai agenda seru. "Kenapa tahun ini mengambil tema besar Evolusi? Karena kita ingin membawakan nilai evolusi, dimana mereka berubah dari siswa menjadi mahasiswa yang lebih baik lagi," ucap Ketua Maxima 2019, Novi Thedora saat ditemui tim Side.id pada (14/5/2019).

Salah satunya dengan diadakannya workshop seru yang diawali dengan tema "Content creator" yang menghadirkan Baim Wong sebagai narsumber, ia pun berbagi pengalamannya menjadi youtuber influencer dihadapan para mahasiswa-mahasiswi UMN.

Dilanjutkan dengan "Enterprenuer Talk" dengan founder chief company, Fatsi Anzani dan Oky Andries yang menceritakan bagaimana usahanya dalam menjadi enterprenuer yang sukses. Lalu diakhiri dengan digital workshop dari Google bersama Sidiq Permana. Selain ada berbagai workshop seru tadi, Maxtown 1.0 juga bekerjasama dengan Smartfren dan menghadirkan bazaar dengan booth-booth seru dari mulai pembacaan tarot, booth make up, hair cut, dan karaoke yang bisa kalian nikmati semua itu tanpa mengeluarkan uang.

Photo by Dika Side.id

Caranya, cukup berselfie dan upload di Instagram kamu, maka kamu bisa menikmati fasilitas tersebut secara gratis. Bazaar tersebut hanya sampai 17 Mei 2019. Semua keseruan tadi tak hanya sampai hari ini saja, besok ditanggal 15 Mei bakal ada beauty session dari Almiranti Fira dan fashion session dari Renni Rere. Dan juga Mobile Legends Competition dengan total hadiah mencapai 5 juta rupiah.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments