Store

Berawal Dari Hobby, Lyh Art Flower Café Juga Menjual Bunga Handicraft

Handicraft merupakan salah satu hobby yang bermanfaat salah satunya merangkai bunga. Ibu Yuliani sudah menekuni dunia Handicraft dari tiga tahun lalu, menurutnya hanya segelintir orang yang menyukai hobby ini karena membutuhkan kesabaran dan juga fokus yang detail.

“Handicraft ini hanya sedikit orang yang menyukainya ya, tapi aku kan orangnya ingin berkarya terus dan juga untuk menekuni handicraft ini butuh kesabaran dan juga fokus yang detail,” Yuliani selaku owner, Senin (15/10/2018). Setelah cukup lama menekuni hobby handicraft ini, tiba-tiba muncul ide kenapa tidak dibuat bisnis saja dengan membuka café dengan menggunakan konsep flower garden.

Walaupun awalnya tidak berjalan lancer karena beberapa alasan tetapi pada akhirnya membuahkan hasil. “Tadinya aku merangkai bunganya dirumah karena hobby, sempat di mall alam sutera tapi akhirnya pindah ke wtc ini deh, awalnya si buka café tapi akhirnya sekalian taro aja barang-barang aku buat di café ini,” Lanjut Yuliani selaku owner, Senin (15/10/2018).

Lyh Art Flower Café selain membuka bisnis café ternyata juga menerima orderan bunga handicraft untuk diberikan kepada orang tercinta ketika momen-momen seperti ulang tahun, wisuda ataupun anniversary bahkan juga menerima pembuatan papan bunga untuk ucapan.

“Biasanya si pre order, tapi kalo yang sudah jadi biasanya saya pamerin di event-event paling, kan pas banget nih diberikan untuk momen ulang tahun dan wisuda juga selain itu bunga papan ucapan juga bisa pesan disini,” Tutup Yuliani selaku owner, Senin (15/10/2018).

Untuk yang mau memesan bunga handicraft buatan Ibu Yuliani bisa datangi café nya di Ruko WTC Matahari, 812, Jl. Raya Serpong No.5819, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Jam Operasional mulai dari 07.00-22.00 WIB setiap hari. pemesanan bisa melalui instagramnya @lyhartflowercafe atau ke nomor 021-53166135.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments