Who's Next

Bincang-Bincang Bareng Cokelat Tentang Single dan Personil Terbarunya

Kali ini Side.id kedatangan tamu spesial yang berkunjung ke kantor Merahputih.com dan merupakan tamu perdananya Side.id yaitu Cokelat. Cokelat merupakan band rock asal Bandung, Indonesia yang sudah terbentuk sejak tahun 1996.

Walaupun sempat beberapa kali berganti personil tetapi mereka tetap solid dan bertahan di jalur rock milik mereka. Bulan September 2018 kemarin Cokelat merilis single terbarunya berjudul “Peralihan Hati”. Ini merupakan single keempat dari album ke 9 mereka yang nantinya akan rilis 2019 nanti.

“Peralihan hati ini lagunya lebih ke galau dikit menuju kebahagiaan,” ucap Vokalis Cokelat Jackline Rossy ketika berbincang dengan tim Side.id. Selain mempromosikan single terbarunya, Cokelat juga memperkenalkan salah satu personil baru tetapnya yaitu Axel Andaviar di drum yang merupakan anak dari Ovy /rif.

Axel pun memiliki alasan tersendiri kenapa ia memutuskan bergabung dengan Cokelat. “Jadi gue udah 2 bulan jadi additional di Cokelat ini, akhirnya gue pun minta keputusan nasib gue di Cokelat ini gimana sama mas rony. Cokelat ini juga merupakan band tetap pertama gue selama ngeband,” Ucap Axel.

Setelah beberapa lama berbincang di akhir pengunjung program Side FM, Cokelat langsung menghibur grup Merahputih.com dengan membawakan beberapa lagu hitsnya serta single terbarunya itu.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments