SHARE
Home > Blog > Beauty and Health > Botanica Home Fragrance: Aromaterapi dari 4 Musim Jepang Pertama di Indonesia

Botanica Home Fragrance: Aromaterapi dari 4 Musim Jepang Pertama di Indonesia

21 November 2020 17:29 WIB Beauty and Health Gading Serpong Aromaterapi Botanica Home Fragrance Botanica Fragrance Indonesia

Setelah lelah bekerja seharian, pastinya kamu membutuhkan aromaterapi yang dapat menyegarkan pikiran. Bagi kamu yang sedang mencari aromaterapi ruangan, maka bisa memilih Botanica Home Fragrance. Aromaterapi ini terinspirasi dari empat musim di Jepang yang akan menciptakan suasana rumahmu menjadi lebih berwarna.

Tak hanya akan dimanjakan dengan aroma yang menenangkan, namun kamu juga akan dimanjakan dengan keindahan visualnya. Botanica Home Fragrance merupakan sebuah brand aromaterapi asal Jepang yang cabangnya sudah hadir di Indonesia.

Baca juga: Tips Dekor Kamar Tidur Sederhana untuk Kaum Milenial

Botanica Fragrance Indonesia menghadirkan aromaterapi dari 4 musim Jepang pertama di Indonesia
Botanica Fragrance Indonesia menghadirkan aromaterapi dari 4 musim Jepang pertama di Indonesia. (Side.id/Andhika)

Botanica Fragrance Indonesia menggunakan real dried flowers dengan nilai estetika yang tinggi dalam setiap jenis produknya. Tidak hanya menawarkan aroma yang istimewa, tetapi aromaterapi ini bisa dijadikan sebagai dekorasi indah untuk rumah atau pun kantor.

Sesuai dengan tagline-nya “The Beauty of Sight and Scent”, Botanica Fragrance Indonesia menawarkan berbagai produk aromaterapi dengan keistimewaannya masing-masing, yaitu:

1. Reed Diffuser

Pengharum ruangan ini bisa digunakan tanpa listrik dan api. Sebab, Reed diffuser hanya menggunakan stik (reed) dari rotan yang akan menyebarkan aromanya ke seluruh ruangan.

Setiap satu reed diffuser yang kamu pajang di rumah, maka bisa menciptakan aroma yang sangat kuat di ruangan seluas 3x3m2. Kamu bisa menaruh reed diffuser di ruangan dengan suhu udara yang sejuk agar lebih tahan lama.

Jika suhu ruangan terlalu panas, nantinya cairan/liquid jadi lebih cepat menguap. Aroma reed diffuser dari Botanica Home Fragrance berbeda-beda dan memiliki keunikan masing-masing. Ada 9 jenis produk reed diffuser yang bisa kamu pilih, yakni:

- Message Bottle Diffuser

Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal
Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal. (Side.id/Andhika)

Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal, seperti lavender, mawar, dan berry. Message Bottle Diffuser dibanderol dengan harga Rp399.000.

- Corsage Diffuser

Corsage Diffuser memiliki tampilan yang unik dan cocok dijadikan hiasan kamar
Corsage Diffuser memiliki tampilan yang unik dan cocok dijadikan hiasan kamar. (Side.id/Andhika)

Corsage Diffuser cocok dijadikan sebagai aromaterapi sekaligus hiasan untuk kamar. Tampilannya cukup unik, karena dihiasi dengan bunga yang indah di bagian atas botolnya. Corsage Diffuser dibanderol dengan harga Rp349.000.

- Wood Mist

Wood Mist menghasilkan aroma yang lebih pekat dengan tampilan elegan
Wood Mist menghasilkan aroma yang lebih pekat dengan tampilan elegan. (Side.id/Andhika)

Aroma yang dihasilkan dari Wood Mist ini lebih pekat, karena ada style woody yang menambah tampilannya jadi lebih elegan dan minimalis. Selain itu, Wood Mist juga cocok untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Wood Mist dibanderol seharga Rp369.000.

- Fiore Diffuser

Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang
Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang. (Side.id/Andhika)

Memiliki aroma yang manis, Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang. Botol aromaterapi ini hadir dengan varian warna yang mencolok. Fiore Diffuser sangat cocok ditaruh di ruang tamu. Fiore Diffuser dijual dengan harga Rp369.000.

- Fleur Diffuser

Fleur Diffuser merupakan salah satu produk Botanica Home Fragrance termahal kedua dan best seller di Indonesia
Fleur Diffuser merupakan produk Botanica Home Fragrance termahal kedua dan best seller di Indonesia. (Side.id/Andhika)

Tampilan dari dried flower yang sangat memanjakan mata, telah menjadikan Fleur Diffuser sebagai produk termahal kedua dan best seller di Indonesia. Soft and sweet merupakan konsep aroma dari Fleur Diffuser dengan beberapa varian, yaitu herbal, berry, mawar, dan citrus.

Bahkan, aromaterapi ini mengandung lebih banyak essential oil dibanding produk lainnya, yaitu 170 ml dan bisa tahan hinga 1 – 3 bulan. Fleur Diffuser dibanderol dengan harga Rp549.000.

- Dewdrop Diffuser

Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding produk lainnya
Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding produk lainnya. (Side.id/Andhika)

Seperti namanya, bentuk botol dari Dewdrop Diffuser menyerupai dewdrop atau titik embun. Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding lainnya. Aromaterapi ini dijual dengan harga Rp419.000.

- Herbarium Diffuser

Herbarium Diffuser memiliki bentuk layaknya piramida dengan pilihan tiga varian
Herbarium Diffuser memiliki bentuk layaknya piramida dengan pilihan tiga varian. (Side.id/Andhika)

Herbarium Diffuser memiliki bentuk botol layaknya piramida yang memberikan kesan premium. Aroma yang ditawarkan pun lebih soft. Ada tiga varian yang bisa dipilih, yaitu clarity shell, neat herbs, dan prim flowers. Herbarium Diffuser dibanderol dengan harga Rp379.000.

- Round Diffuser

Round Diffuser memiliki aroma yang soft dan cocok sebagai hiasan dapur serta ruang makan
Round Diffuser memiliki aroma yang soft dan cocok sebagai hiasan dapur serta ruang makan. (Side.id/Andhika)

Round Diffuser memberikan kesan aksesoris seperti membeli langsung dari Jepang. Dengan aromanya yang soft, keindahan dari flowers pada botolnya sangat cocok untuk menghiasi dapur dan ruang makan. Round Diffuser dibanderol dengan harga Rp379.000.

- Natural Diffuser

Natural Diffuser memiliki ukuran 300ml dan dapat bertahan selama 3-6 bulan
Natural Diffuser memiliki ukuran 300ml dan dapat bertahan selama 3-6 bulan. (Side.id/Andhika)

Berbeda dengan produk lainnya, Natural Diffuser tidak dihiasi oleh real dried flowers dalam kemasannya. Sederhananya, series ini merupakan Dewdrop versi polosnya dan memiliki ukuran terbesar, yakni 300ml. Selain itu, diffuser ini dapat bertahan selama 3 - 6 bulan. Natural Diffuser dijual dengan harga Rp589.000.

2. Candle Diffuser

Candle menyediakan aroma sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu, kemudian dapat membuat suasana hati menjadi lebih rileks. Candle Diffuser dari Botanica Home Fragrance sangat menarik, karena setelah lilinnya habis akan ada hiasan gel di bagian bawahnya yang bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah.

Ada dua varian dari Candle yang ditawarkan oleh Botanica Fragrance Indonesia, yakni:

- Botanical Candle

Botanical Candle dapat bertahan selama 10 jam saat dibakar
Botanical Candle dapat bertahan selama 10 jam saat dibakar. (Side.id/Andhika)

Jika Botanical Candle dibakar, maka dapat bertahan selama 10 jam. Lalu, ada tiga aroma yang bisa kamu pilih, yakni Rose, Citrus, dan Green Apple. Botanica Candle dibanderol dengan harga Rp499.000.

- Fleur Candle

Fleur Candle memiliki empat varian aroma dan bisa bertahan selama empat jam
Fleur Candle memiliki empat varian aroma dan bisa bertahan selama empat jam. (Side.id/Andhika)

Fleur Candle dapat bertahan selama empat jam jika dibakar. Terdapat empat varian aroma yang dimilikinya, yaitu Rose, Citrus, Herbal, dan Berry. Fleur Candle dijual dengan harga Rp439.000.

3. Round Gel Light
Round Gel Light bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah dan aromanya bisa dihirup dari dekat
Round Gel Light dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah dan aromanya bisa dihirup dari dekat. (Side.id/Andhika)

Seperti namanya, Round Gel Light merupakan gel yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah. Hal itu dikarenakan ada real dried flowers di dalamnya. Meski tidak mengharumkan ruangan, tetapi aromanya bisa dihirup dari dekat. Round Gel Light dibanderol dengan harga Rp299.000.

Sebagai informasi, Botanica Fragrance Indonesia akan mengadakan campaign bertajuk “Scent to Someone Special” pada 25 November 2020 – 3 Januari 2021. Buat kamu yang ingin memberikan kado kepada orang tersayang, maka Botanica Home Fragrance bisa jadi pilihan terbaik.

Baca juga: CellScience Rejuvenation Centre: Perawatan Peremajaan Kulit Terpercaya di Alam Sutera

Selain itu, ada banyak promo dan free gift menarik, lho! Kamu bisa membeli produk Botanica Home Fragrance melalui website botanica-fragrance.co.id, akun Instagram @botanica_official.id serta Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Kamu juga bisa membeli produknya secara langsung di showroom Botanica Fragrance Indonesia yang berada di Ruko South Goldfinch SGA 021 The Springs, Cihuni, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Botanica Fragrance Indonesia buka mulai pukul 09.00 WIB - 20.00 WIB. (Nathasya)

Soffi Amira Putri
soffi@side.id

Side.id - Media partner bisnis yang terpercaya dan terkemuka.

Merupakan media untuk memberikan rekomendasi tempat yang berdasarkan lokasi, rating, dan kategori yang diinginkan. Sudah punya usaha bisnis dan ingin menyampaikan profil bisnis Anda kepada pembaca setia? Daftarkan sekarang! Gratis!
Home > Blog > Beauty and Health > Botanica Home Fragrance: Aromaterapi dari 4 Musim Jepang Pertama di Indonesia

Botanica Home Fragrance: Aromaterapi dari 4 Musim Jepang Pertama di Indonesia

21 November 2020 17:29 WIB
Beauty and Health Gading Serpong Aromaterapi Botanica Home Fragrance Botanica Fragrance Indonesia

Setelah lelah bekerja seharian, pastinya kamu membutuhkan aromaterapi yang dapat menyegarkan pikiran. Bagi kamu yang sedang mencari aromaterapi ruangan, maka bisa memilih Botanica Home Fragrance. Aromaterapi ini terinspirasi dari empat musim di Jepang yang akan menciptakan suasana rumahmu menjadi lebih berwarna.

Tak hanya akan dimanjakan dengan aroma yang menenangkan, namun kamu juga akan dimanjakan dengan keindahan visualnya. Botanica Home Fragrance merupakan sebuah brand aromaterapi asal Jepang yang cabangnya sudah hadir di Indonesia.

Baca juga: Tips Dekor Kamar Tidur Sederhana untuk Kaum Milenial

Botanica Fragrance Indonesia menghadirkan aromaterapi dari 4 musim Jepang pertama di Indonesia
Botanica Fragrance Indonesia menghadirkan aromaterapi dari 4 musim Jepang pertama di Indonesia. (Side.id/Andhika)

Botanica Fragrance Indonesia menggunakan real dried flowers dengan nilai estetika yang tinggi dalam setiap jenis produknya. Tidak hanya menawarkan aroma yang istimewa, tetapi aromaterapi ini bisa dijadikan sebagai dekorasi indah untuk rumah atau pun kantor.

Sesuai dengan tagline-nya “The Beauty of Sight and Scent”, Botanica Fragrance Indonesia menawarkan berbagai produk aromaterapi dengan keistimewaannya masing-masing, yaitu:

1. Reed Diffuser

Pengharum ruangan ini bisa digunakan tanpa listrik dan api. Sebab, Reed diffuser hanya menggunakan stik (reed) dari rotan yang akan menyebarkan aromanya ke seluruh ruangan.

Setiap satu reed diffuser yang kamu pajang di rumah, maka bisa menciptakan aroma yang sangat kuat di ruangan seluas 3x3m2. Kamu bisa menaruh reed diffuser di ruangan dengan suhu udara yang sejuk agar lebih tahan lama.

Jika suhu ruangan terlalu panas, nantinya cairan/liquid jadi lebih cepat menguap. Aroma reed diffuser dari Botanica Home Fragrance berbeda-beda dan memiliki keunikan masing-masing. Ada 9 jenis produk reed diffuser yang bisa kamu pilih, yakni:

- Message Bottle Diffuser

Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal
Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal. (Side.id/Andhika)

Message Bottle Diffuser terbuat dari beberapa jenis tanaman herbal, seperti lavender, mawar, dan berry. Message Bottle Diffuser dibanderol dengan harga Rp399.000.

- Corsage Diffuser

Corsage Diffuser memiliki tampilan yang unik dan cocok dijadikan hiasan kamar
Corsage Diffuser memiliki tampilan yang unik dan cocok dijadikan hiasan kamar. (Side.id/Andhika)

Corsage Diffuser cocok dijadikan sebagai aromaterapi sekaligus hiasan untuk kamar. Tampilannya cukup unik, karena dihiasi dengan bunga yang indah di bagian atas botolnya. Corsage Diffuser dibanderol dengan harga Rp349.000.

- Wood Mist

Wood Mist menghasilkan aroma yang lebih pekat dengan tampilan elegan
Wood Mist menghasilkan aroma yang lebih pekat dengan tampilan elegan. (Side.id/Andhika)

Aroma yang dihasilkan dari Wood Mist ini lebih pekat, karena ada style woody yang menambah tampilannya jadi lebih elegan dan minimalis. Selain itu, Wood Mist juga cocok untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Wood Mist dibanderol seharga Rp369.000.

- Fiore Diffuser

Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang
Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang. (Side.id/Andhika)

Memiliki aroma yang manis, Fiore Diffuser menjadi salah satu produk best seller di Jepang. Botol aromaterapi ini hadir dengan varian warna yang mencolok. Fiore Diffuser sangat cocok ditaruh di ruang tamu. Fiore Diffuser dijual dengan harga Rp369.000.

- Fleur Diffuser

Fleur Diffuser merupakan salah satu produk Botanica Home Fragrance termahal kedua dan best seller di Indonesia
Fleur Diffuser merupakan produk Botanica Home Fragrance termahal kedua dan best seller di Indonesia. (Side.id/Andhika)

Tampilan dari dried flower yang sangat memanjakan mata, telah menjadikan Fleur Diffuser sebagai produk termahal kedua dan best seller di Indonesia. Soft and sweet merupakan konsep aroma dari Fleur Diffuser dengan beberapa varian, yaitu herbal, berry, mawar, dan citrus.

Bahkan, aromaterapi ini mengandung lebih banyak essential oil dibanding produk lainnya, yaitu 170 ml dan bisa tahan hinga 1 – 3 bulan. Fleur Diffuser dibanderol dengan harga Rp549.000.

- Dewdrop Diffuser

Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding produk lainnya
Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding produk lainnya. (Side.id/Andhika)

Seperti namanya, bentuk botol dari Dewdrop Diffuser menyerupai dewdrop atau titik embun. Dewdrop Diffuser memiliki aroma yang lebih fresh dan soft dibanding lainnya. Aromaterapi ini dijual dengan harga Rp419.000.

- Herbarium Diffuser

Herbarium Diffuser memiliki bentuk layaknya piramida dengan pilihan tiga varian
Herbarium Diffuser memiliki bentuk layaknya piramida dengan pilihan tiga varian. (Side.id/Andhika)

Herbarium Diffuser memiliki bentuk botol layaknya piramida yang memberikan kesan premium. Aroma yang ditawarkan pun lebih soft. Ada tiga varian yang bisa dipilih, yaitu clarity shell, neat herbs, dan prim flowers. Herbarium Diffuser dibanderol dengan harga Rp379.000.

- Round Diffuser

Round Diffuser memiliki aroma yang soft dan cocok sebagai hiasan dapur serta ruang makan
Round Diffuser memiliki aroma yang soft dan cocok sebagai hiasan dapur serta ruang makan. (Side.id/Andhika)

Round Diffuser memberikan kesan aksesoris seperti membeli langsung dari Jepang. Dengan aromanya yang soft, keindahan dari flowers pada botolnya sangat cocok untuk menghiasi dapur dan ruang makan. Round Diffuser dibanderol dengan harga Rp379.000.

- Natural Diffuser

Natural Diffuser memiliki ukuran 300ml dan dapat bertahan selama 3-6 bulan
Natural Diffuser memiliki ukuran 300ml dan dapat bertahan selama 3-6 bulan. (Side.id/Andhika)

Berbeda dengan produk lainnya, Natural Diffuser tidak dihiasi oleh real dried flowers dalam kemasannya. Sederhananya, series ini merupakan Dewdrop versi polosnya dan memiliki ukuran terbesar, yakni 300ml. Selain itu, diffuser ini dapat bertahan selama 3 - 6 bulan. Natural Diffuser dijual dengan harga Rp589.000.

2. Candle Diffuser

Candle menyediakan aroma sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu, kemudian dapat membuat suasana hati menjadi lebih rileks. Candle Diffuser dari Botanica Home Fragrance sangat menarik, karena setelah lilinnya habis akan ada hiasan gel di bagian bawahnya yang bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah.

Ada dua varian dari Candle yang ditawarkan oleh Botanica Fragrance Indonesia, yakni:

- Botanical Candle

Botanical Candle dapat bertahan selama 10 jam saat dibakar
Botanical Candle dapat bertahan selama 10 jam saat dibakar. (Side.id/Andhika)

Jika Botanical Candle dibakar, maka dapat bertahan selama 10 jam. Lalu, ada tiga aroma yang bisa kamu pilih, yakni Rose, Citrus, dan Green Apple. Botanica Candle dibanderol dengan harga Rp499.000.

- Fleur Candle

Fleur Candle memiliki empat varian aroma dan bisa bertahan selama empat jam
Fleur Candle memiliki empat varian aroma dan bisa bertahan selama empat jam. (Side.id/Andhika)

Fleur Candle dapat bertahan selama empat jam jika dibakar. Terdapat empat varian aroma yang dimilikinya, yaitu Rose, Citrus, Herbal, dan Berry. Fleur Candle dijual dengan harga Rp439.000.

3. Round Gel Light
Round Gel Light bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah dan aromanya bisa dihirup dari dekat
Round Gel Light dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah dan aromanya bisa dihirup dari dekat. (Side.id/Andhika)

Seperti namanya, Round Gel Light merupakan gel yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah. Hal itu dikarenakan ada real dried flowers di dalamnya. Meski tidak mengharumkan ruangan, tetapi aromanya bisa dihirup dari dekat. Round Gel Light dibanderol dengan harga Rp299.000.

Sebagai informasi, Botanica Fragrance Indonesia akan mengadakan campaign bertajuk “Scent to Someone Special” pada 25 November 2020 – 3 Januari 2021. Buat kamu yang ingin memberikan kado kepada orang tersayang, maka Botanica Home Fragrance bisa jadi pilihan terbaik.

Baca juga: CellScience Rejuvenation Centre: Perawatan Peremajaan Kulit Terpercaya di Alam Sutera

Selain itu, ada banyak promo dan free gift menarik, lho! Kamu bisa membeli produk Botanica Home Fragrance melalui website botanica-fragrance.co.id, akun Instagram @botanica_official.id serta Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Kamu juga bisa membeli produknya secara langsung di showroom Botanica Fragrance Indonesia yang berada di Ruko South Goldfinch SGA 021 The Springs, Cihuni, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Botanica Fragrance Indonesia buka mulai pukul 09.00 WIB - 20.00 WIB. (Nathasya)

Soffi Amira Putri
soffi@side.id
Baru Dibuka

Glory Petshop - Alam Sutera

, Tangerang, Banten, 15143

Buka pukul 09:30 - 21:00 Buka

Side.id - Media partner bisnis yang terpercaya dan terkemuka.

Merupakan media untuk memberikan rekomendasi tempat yang berdasarkan lokasi, rating, dan kategori yang diinginkan. Sudah punya usaha bisnis dan ingin menyampaikan profil bisnis Anda kepada pembaca setia? Daftarkan sekarang! Gratis!