Entertainment

DJ Abel Shahnaz Hentakan CLIQUE di Malam ‘Sleeping Beauty’

CLIQUE kembali mengadakan event bertajuk ‘Sleeping Beauty’. Berbeda dengan event biasanya, event ini dikhususkan untuk para ladies penikmat party. Malam itu para tamu akan diberikan topeng masquerade untuk memeriahkan event tersebut.

Dimeriahkan oleh para Resident DJ dari mulai Rizalgun, Yandhivi, Cbow, dan Viana Melsante dan juga female DJ Abel Shanaz. Shanaz yang sudah belajar DJ sejak 2012 ini mendalami genre R&B, Trap, dan Electro dalam setiap penampilannya. Tidak hanya itu, ia juga sudah mempunyai dua single terbarunya berjudul Fallin Love dan Thinking of You.

Diawali dengan penampilan Cbow, para pengunjung CLIQUE pun sudah mulai berdatangan serta menikmati alunan lagu-lagu mix dari Cbow, dilanjutkan dengan penampilan Yandhivi, pengunjung pun mulai memadati CLIQUE. Waktu menunjukan pukul 01.00 WIB saat DJ Abel Shanaz menaiki panggung dj setnya. ia pun memulainya dengan hentakan lagu trap diawal penampilannya.

Photo by Prassso Side.id

Beberapa lagu top 40 juga masuk dalam playlistnya malam itu. Pengunjung pun mulai ramai dan menikmati suguhan yang diberikan oleh DJ Abel Shanaz malam itu. Tak berhenti sampai disitu saja, kemeriahan tetap dirasakan sampai event CLIQUE ini usai.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments