F & B

Empress China Bar, Tempat Paling Asyik Buat Chill Out!

Banyak orang yang berkunjung ke bar ketika ingin chill out bersama teman, ataupun kolega kerja. Bar juga dipilih sebagai tempat hangout paling pas ketika sedang bosan atau ingin bersantai. Buat kamu yang pengen atau lagi cari bar dengan konsep yang unik, wajib banget nih berkunjung ke Empress China Bar. Bar yang berada di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong ini menyuguhkan nuansa yang berbeda.

“Kita baru launching November 2018 lalu, konsepnya sendiri chinese bar. Kita ingin mencoba konsep yang baru dan unik. Apalagi, di Gading Serpong ini masih jarang ada Chinese bar,” ujar Bar Manager Empress China Bar, Putra Liriyanto saat ditemui Side.id, Rabu (9/1/2019).

Ketika kamu datang ke sini, kamu bakal disuguhkan dengan nuansa yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Kamu bisa chill out sambil menikmati pemandangan Gading Serpong di-rooftop. Desain interiornya sendiri menggunakan konsep ala Chinese. Minimalis. Tetapi, tidak meninggalkan ciri khas dari budaya China. Empress China Bar menyajikan beragam minuman alkohol, salah satunya adalah Empress Signature Cocktail.

Berbeda dengan cocktail pada umumnya, cocktail yang disajikan oleh Empress China Bar menggunakan bahan tumbuhan lho! Putra menjelaskan, Empress Signature Cocktail merupakan menu andalan dari Empress China Bar. Tentunya, cocktail ini tidak bisa ditemukan di bar lainnya.

Kamu hanya bisa menemukan cocktail ini di Empress China Bar. Nah, Side.id berkesempatan untuk mencoba menu Empress Signature Cocktail lho. Berbagai menu cocktail yang recommended di Empress China Bar adalah :

Trader Vic Mai Tai: Cocktail ini dicampur dengan White Rum (Bacardi), Dark Rum (Myers), Orange Liqueur, dan Orgeat Syrup. Buat kamu yang suka cocktail dengan rasa yang strong, wajib banget cobain menu yang satu ini.

Kiwi Inspired: Cocktail ini dicampur dengan White Rum (Bacardi), Melon Liqueur, Agave Syrup, Fresh Kiwi Fruit, dan Fresh Mint Leaf. Wah, cocktail yang satu ini segar banget. Rasa kiwinya juga strong.

Crackersnack Martini: Cocktail ini dicampur dengan Hazelnut Liqueur (Frangelico), Banana Liqueur, dan Italian Bitter. Cocktail ini terbilang unik, karena memadukan rasa hazelnut dan pisang. Rasanya hampir mirip dengan kopi.

Rooftop Punch – Kiwi Sorbet: Cocktail ini dicampur dengan Gin, Elder Flower Syrup, Lemon, dan Homemade Kiwi Sorbet. Hmm…menu yang satu ini juga nggak kalah enak! Benar-benar menyajikan rasa yang berbeda.

All Photo by Prassso Side.id

Buat kamu yang penasaran, langsung datang aja ke Empress China Bar di JHL Solitaire Hotel Lantai 5, Gading Serpong, Tangerang. Kamu juga bisa mengunjungi Instagram-nya di @empresschinabar.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments