F & B

Habiskan Akhir Pekanmu di Festival Bakso & Mie Nusantara Living World!

Siapa yang tidak suka dengan bakso? Kuliner disajikan dengan kuah gurih, mie kuning, dan bihun ini, memiliki cita rasa yang khas.

Melihat banyaknya penggemar kuliner bakso, Living World Alam Sutera kembali menyelenggarakan “Festival Bakso & Mie Nusantara”. Festival ini juga diperpanjang hingga 13 Oktober 2019.

Living World Alam Sutera kembali menyelenggarakan "Festival Bakso & Mie Nusantara" hingga 13 Oktober 2019
Living World Alam Sutera kembali mengadakan "Festival Bakso & Mie Nusantara" hingga 13 Oktober 2019. (Side.id/Andhika)

Dalam festival ini, kamu bisa menemukan berbagai macam bakso dari berbagai tenant, seperti Bakso Boedjangan, Bakso IGA dan Mie Yamin, Bakso Pedes Dower, Bakso Atom, Bakso Goreng Gepeng Didi, hingga Bakso Sumsum.

Selain itu, kamu juga wajib mampir ke tenant dari Mie Nusantara, di antaranya adalah Pecel Mie, Mie Ayam JKT, Mie Ayam Kriuk, Mie Kocok Bandung Dapur Pasundan, dan masih banyak lainnya.

Ada berbagai tenant yang hadir di Festival Bakso & Mie Nusantara
Berbagai tenant pun hadir di "Festival Bakso & Mie Nusantara". (Side.id/Andhika)

Side.id berkesempatan untuk mencoba salah satu menu dari Bakso Boedjangan, yaitu Bakso Wagyu Cincang.

Menu ini berisi satu bakso berukuran jumbo dengan isian daging wagyu cincang dan ditemani dua bakso berukuran kecil beserta mie kuning, bihun, dan sayur hijau. Kamu bisa menikmati menu Bakso Wagyu Cincang ini dengan harga Rp 45.000.

Bakso Wagyu Cincang menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba di Festival Bakso & Mie Nusantara
Bakso wagyu cincang dari Bakso Boedjangan ini wajib dicicipi ketika berkunjung ke "Festival Bakso & Mie Nusantara". (Side.id/Andhika)

Festival bakso ini juga menghadirkan beberapa tenant yang menyajikan menu penutup, seperti Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Cendol Bandung, dan Es Kopi Takkie.

Yuk, datang ke Festival Bakso & Mie Nusantara di Living World, Alam Sutera, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Instagramnya di @livingworld_alamsutera.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments