Entertainment

Jangan Lupa, Konser Salute BSD Bakal Digelar 9 Februari Nanti!

Sinar Mas Land melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi dengan Erwin Gutawa, salah satu komposer ternama di tanah air untuk menggelar Konser Salute di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2019 nanti. Konser Salute merupakan sebuah konser penghormatan kepada tiga musisi wanita di Indonesia, yakni Dewi Lestari, Dewiq, dan Melly Goeslaw.

Uniknya, lagu-lagu karya mereka akan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan musisi terkenal, seperti Once Mikel, Armand Maulana, Afgan, Sandhy Sandoro, Randy Pandugo, dan masih banyak lainnya. Lalu, ada juga Reza Rahardian yang akan berakting dan memberikan beberapa teatrikal untuk mempresentasikan makna dari setiap lagu tersebut.

Pastinya, konser ini bakal seru banget dan menyuguhkan pengalaman yang tidak terlupakan. “Konser Salute akan membawakan nostalgia lagu cinta yang dibalut dengan cerita inspiratif dari tiga figur yang kami angkat. Cerita inspiratif tersebut akan kami tampilkan melalui film-film pendek dengan harapan bisa menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik atau mendukung musik Indonesia, sehingga bisa meningkatkan kualitas musik Indonesia,” ujar Erwin Gutawa dalam keterangannya.

Tiket untuk “Konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari” dibanderol dengan harga Rp650 ribu (Bronze), Rp950 ribu (Silver), Rp1,5 juta (Gold), Rp2 juta (Platinum), dan Rp2,5 juta (Titanium), dan bisa didapatkan di www.konsersalute.com.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments