F & B

Kaleidoskop 2018: 5 Cafe Unik di Serpong yang Wajib Dikunjungi

Nongkrong menjadi salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh anak muda saat ini. Selain bisa nongkrong di cafe atau restoran yang hits di media sosial, nongkrong juga bisa jadi ajang untuk bertemu dengan teman-teman yang mungkin sudah lama nggak berjumpa dengan kamu.

Kamu bingung liburan kali mau nongkrong di mana? Side.id punya lima cafe unik di Serpong yang hits dan wajib banget buat kamu kunjungi.

The Bunker Cafe Cafe yang berada di Gading Serpong ini hadir dengan konsep yang unik banget. Selain bisa jadi tempat nongkrong, kamu juga bisa main board game lho di sini. The Bunker Cafe mengusung konsep interior dengan mural art yang ada di seluruh dinding ruangannya.

Ruangannya juga sangat luas. Saat kamu masuk ke dalam, kamu bakal disambut dengan beragam jenis board game yang terpampang rapi di rak. Game yang dihadirkan di sini adalah: A Game of Thrones, Dead of Winter, Shakespeare, Legacy, hingga Photosynthesis.

Nggak cuma itu, anak-anak juga bisa bermain board game seperti Panic Mansion, Crazy Kart, Five Tribe, Happy Bunny, Go Go Gelato!, Rolling Bandits, dan masih banyak lainnya. Alamat: Ruko Graha Boulevard D 10-11, Gading Serpong, Tangerang, Banten Instagram: @thebunkercafe

Unison Cafe Unison Cafe terdiri dari tiga lantai. Ketiga lantai di sini benar-benar menyuguhkan suasana yang nyaman banget. Kamu pasti bakal betah banget kalau nongkrong di sini, dan bisa juga lho jadi spot foto yang Instagramable.

Kamu juga bisa menikmati masakan Indonesia di kafe lho! Kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu, dan cobain masakan Indonesia di Unison Cafe. Unison Cafe menawarkan beragam menu masakan Indonesia yang otentik. Alamat: Ruko Golden 8, Blok H No 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang Instagram: @unisoncafe

Student Cafe Berbeda dengan cafe pada umumnya, Student Cafe menyuguhkan konsep interior yang tradisional. Kamu bisa menemukan segala sesuatu yang berbau adat Jawa, seperti wayang dan gamelan. Desain interiornya juga dibuat dari jati Belanda yang didaur ulang lho.

Nuansa tradisional dan modern benar-benar sangat terasa di Student Cafe ini, kamu juga bisa nongkrong dengan nyaman di sini. Alamat: Ruko Alloggio Timur, Jalan Permata Medang, Gading Serpong, Tangerang Instagram: @studentcafeid

Cupten Cafe Cupten Cafe menyajikan konsep yang berbeda dengan cafe lainnya, yaitu nuansa pantai. Kamu bisa merasakan atmosfer yang berbeda ketika nongkrong di sini, dan pastinya dengan suasana yang santai seperti berada di pantai.

Setiap sudut ruangannya juga Instagramable banget, bisa banget buat foto bareng teman atau keluarga. Kapan lagi kamu bisa nongkrong di cafe dengan nuansa pantai? Alamat: The Icon Business Park - C9 - BSD City, Jl. BSD Raya Barat - Serpong, Tangerang Instagram: @cuptencafe

Milkoe Bistreau Cafe yang satu ini mengusung konsep library resto, dan tentunya menjadikan nuansa tempat ini berbeda dengan yang lainnya. Selain itu, kamu juga bisa membaca buku yang tersedia di Milko Bistreau lho.

All Photo by Side.id

Tempat ini juga menyediakan spot foto yang Instagramable buat kamu yang suka banget foto-foto. Alamat: Jl. Boulevard BSD Tim., Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan Instagram: @milkoe_bistreau

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments