F & B

Kapan Lagi Ngopi Dengan Nuansa Pantai, Kalau bukan di Cupten Cafe

Ada yang suka ngopi? Tapi bosen dengan nuansa tempat yang disajikan itu-itu aja? Mungkin kalian harus coba datang ke salah satu tempat ngopi dengan menyajikan suasana yang unik yaitu pantai. Beneran ada? Ya. Salah satu cafe di bilangan BSD yaitu Cupten Cafe ini menyajikan konsep yang berbeda dengan cafe lainnya.

"Konsep tempatnya ini mengangkat tema pantai dari mulai lantai 1 sampai 3, ada wallpaper pantai, kapal-kapalan, dan juga ada pasirnya," ungkap salah satu owner Cupten Cafe Davin, Selasa (4/12/2018). Cupten cafe yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini sempat mengalami renovasi sampai akhirnya memantapkan cafenya dengan mengambil tema pantai.

Selain itu cafe ini juga family friendly dari mulai orang tua, remaja, dan anak-anak bisa menikmati nuansa yang disajikan oleh cupten cafe ini. "Kita ingin menyajikan feel yang berbeda dengan atmosfer yang lebih family friendly," tambahnya. Menu-menu yang disajikan pun mengambil konsep makanan western seperti Pan Seared Chicken With Garvy Sauce, Aglio Olio Pasta With Salmon, dan Nachos With Bolognese Sauce.

Lalu untuk menu minumannya ada kopi dengan menggunakan biji kopi bekualitas dan mocktail yang ditampilkan dengan hiasan ala pantai. Nama Cupten Cafe pun memiliki arti sendiri dari kata Cup yang berarti gelas dan Ten yang berarti sepuluh. Dengan kata lain Cupten ini menyajikan kesempurnaan di setiap gelas yang disajikan. "Tapi terkadang kalo orang tidak tahu pelafalannya Cupten malah jadinya Captain atau pemimpin, ya biasanya jadi plesetannya seperti itu," lanjut pria berkacamata itu sembari tertawa kecil.

Cafe ini juga instagramable banget lho, setiap sudut dan interiornya sangat pas untuk kita berselfie dengan background pantai pastinya. Dan juga Cupten Cafe juga menyediakan private room dengan kapasitas mencapai 20 orang.

All Photo by Dhika Side.id

So, buat yang ingin merasakan ngopi dengan nuansa berbeda bisa langsung datang ke Cupten Cafe yang beralamat di The Icon Business Park - C9 - BSD City, Jl. BSD Raya Barat - Serpong, Tangerang. Jam operasionalnya mulai dari 09.00-22.00 WIB setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 0878 0818 8828.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments