F & B

Kopi Johny, Kedai Kopi Fenomenal Hadir Di Gading Serpong!

Semua karena Hotman Paris Hutapea. Salah satu pengacara kondang yang memiliki nama besar di Indonesia ini memang selalu diingat karena begitu fashionable dalam berpakaian. Keseharian yang glamour dan video-video di Instagram yang selalu fenomenal tak pernah lepas dari pengacara tersebut.

Mungkin kita selalu lihat disetiap video Instagramnya, Hotman selalu berada di kedai Kopi Johny Kawasan Kelapa Gading. Kedai kopi tersebut menjadi terkenal karena selalu di sebut setiap kali Hotman mengawali video nya. Ternyata Kedai kopi yang fenomenal ini membuka salah satu cabang nya di Gading Serpong.

Merupakan cabang kedelapan yang terletak di Ruko Paramount 7C Gading Serpong. Selain itu ini merupakan cabang pertama Kopi Johny di daerah Tangerang. Memang ada banyak sekali kedai kopi di Kawasan Gading Serpong, tapi Kopi Johny memiliki beberapa menu yang wajib kalian coba. Hidangan Kopi Susu Toraja yang menjadi ciri khas Kopi Johny memiliki karakter berbeda dari kopi-kopi lainnya.

Kopi yang di sangrai sendiri dengan beberapa tambahan rahasia pada racikannya membuat Kopi Johny terkenal karena metode traditional yang masih mereka pakai. Harga yang terjangkau bahkan, terbilang murah untuk sebuah kopi patut di coba. Mulai dari 15 ribu rupiah, kalian dapat menikmati kopi di kedai Kopi Johny Gading Serpong.

Kopi Johny juga mempunyai ciri khas dengan singkong goreng nya yang lezat dan harga nya murah, hanya dengan 12 ribu rupiah! Cukup dengan Rp.27.000 saja, kita sudah bisa menikmati kopi dan singkong goreng yang lezat, oke banget bukan? (Garry Ginting)

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments