F & B

Kopi Mantap Djiwa, Coffee Shop Rumahan dengan Beragam Pilihan Kopi Nusantara

Nongkrong dan berlama-lama di coffee shop memang sangat mengasyikan. Apalagi, jika berkumpul bersama teman. Interior coffee shop pun dirancang semenarik mungkin agar memberikan suasana yang nyaman.

Namun, coffee shop tidak selalu identik dengan tempat yang modern dan mewah. Salah satu coffee shop di BSD ini menyuguhkan nuansa yang berbeda. Yap, Mantap Djiwa menawarkan tempat dengan konsep rumahan yang tentunya bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Buka Juga: Nongkrong Sambil Menikmati “Es Kopi Menanti” di Setetes Kopi

Kopi Mantap Djiwa

“Hingga saat ini, Kopi Mantap Djiwa merupakan satu-satunya kedai kopi di BSD yang beroperasi di sebuah rumah dengan halaman belakang yang hijau dan rimbun. Dengan atmosfer yang menggambarkan perasaan nyaman di rumah, harapannya bisa cocok untuk individu dan juga keluarga,” ucap salah satu pemilik Kopi Mantap Djiwa, Abdul Khaliq Yuliandi saat ditemui Side.id, Jumat (9/6/2019).

Kopi Mantap Djiwa

Nama Kopi Mantap Djiwa ini memiliki makna healing, yaitu mewakilkan warna hijau tosca pada seluruh interior di coffee shop yang didukung dengan suasana tenang, serta ruang yang melegakan. Menawarkan suasana homey, Kopi Mantap Djiwa bisa menjadi meeting point dari semua kalangan, khususnya bagi pecinta kopi di BSD.

Secara umum, Kopi Mantap Djiwa menggunakan biji kopi lokal, seperti Sumatera, Jawa, dan Sulawesi. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah menu yang recommended di Kopi Mantap Djiwa :

Coffee Gembeera: Menu yang satu ini merupakan minuman signature dari Kopi Mantap Djiwa. Perpaduan espresso dengan sirup moka dan air soda yang ditambah dengan potongan buah lemon. Rasanya unik dan segar!

Buka Juga: Nikmati Pesona Kopi dan Teh Pilihan di Those Between Tea and Coffee

Kopi Mantap Djiwa

Ice Coconut Latte: Minuman yang satu ini cukup unik, yaitu memadukan espresso, creamer, susu, dan sirup coconut. Tentunya, berbeda dengan menu kopi lainnya.

Kopi Mantap Djiwa

Flat White: Minuman ini menggunakan biji kopi Gayo Sumatera dan susu yang ditambahkan dengan double ristretto.

Kopi Mantap Djiwa

Kopi Susu Mantap Djiwa: Kopi susu signature milik Kopi Mantap Djiwa memiliki rasa yang khas dengan tambahan gula aren dan espresso.

Kopi Mantap Djiwa

Ice Plum Tea: Teh ini terbuat dari buah plum yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan dan sistem pencernaan. Rasanya asam, manis, dan segar.

Kopi Mantap Djiwa

Kopi Mantap Djiwa juga memiliki menu makanan dan camilan yang cocok untuk menemani waktu bersantai, di antaranya adalah:

Nasi Sapi Cabe Hijau: Nasi yang ditemani dengan orek tempe, potongan daging sapi, dan cabai hijau yang lezat. Dijamin kenyang deh, Siders!

Kopi Mantap Djiwa

Bagi kamu yang tidak ingin makan berat, bisa mencoba camilan Singkong Goreng dari Kopi Mantap Djiwa.

Kopi Mantap Djiwa

All Photos by Dhika Side.id

Kopi Mantap Djiwa berada di Jalan Suplir H2 No 15 Sektor 1-4 Griya Loka, BSD, Tangerang. Buka setiap Selasa - Minggu (08.00-21.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek Instagramnya di @kedaikopimantapdjiwa.

Buka Juga: Bersantai Sambil Menikmati Roti dan Kopi di Roti Vien Bakery & Coffee

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments