Entertainment

Lala Karmela dan Ten2five Rayakan Hari Musik Nasional di The Flavor Bliss Alam Sutera!

Dalam rangka memeriahkan Hari Musik Nasional yang ditetapkan setiap tanggal 9 Maret kemarin. The Flavor Bliss Alam Sutera membuat apresiasi untuk musik karya anak bangsa dalam keseruan menyambut Hari Musik Nasional yang dimeriahkan oleh penampilan spektakuler dari Lala Karmela, Ten2five, Ninda Felina, dan Mikes. Bertempat di Ring-O, penampilan pertama langsung dibuka oleh Lala Karmela pada pukul 19.00 WIB.

Musisi kelahiran Jakarta ini membawakan beberapa lagu hits-nya serta beberapa cover lagu dari Coldplay dan Radiohead. Tak lupa ketika membawakan salah satu single-nya berjudul Satu Jam Saja para pegunjung dibuat terpesona dengan suara khasnya serta petikan gitar yang dimainkan oleh Lala. Selain itu Lala juga membawakan salah satu lagu terbarunya “Lagu ini perdana dibawain saat live, khusus disini,” ucap Lala Karmela sesaat sebelum membawakan lagu terbarunya berjudul Seventeen.

Tak terasa satu jam sudah berlalu Lala pun mengucap kata perpisahan untuk para pengunjung yang sudah hadir malam itu “Thank you so much semuanya, have fun tonight,” serunya yang dilanjut dengan lagu terakhir bejudul Kesempatan, dipopulerkan oleh musisi legenda Oddie Agam. Penampilan dilanjutkan oleh salah satu band yang sudah 15 tahun berkecimpung didunia musik Indonesia, Mereka adalah Ten2five dan langsung membuka penampilannya dengan lagu hits-nya yaitu I Do.

Setelah selesai Imel selaku vokal dari Ten2five tak lupa menyapa para pengunjung malam itu “Selamat malam semuanya, semoga sehat selalu ya,” sapanya, yang dilanjutkan dengan lagu Aku Ada Rahasia miliknya. Dipertengahan penampilannya Ten2five mencoba mash-up lagu dari Mocca dan La Luna yang berakhir pada lagu You miliknya, penonton pun bersorak pada malam itu.

All Photo by Dika Side.id

Selain itu, Ten2five yang baru saja merilis single terbarunya pada 14 November 2018 kemarin, memberikan kejutan dengan membawakan single tersebut secara live perdana di The Flavor Bliss Alam Sutera yang berjudul Kuharap. Tak terasa hampir satu jam Ten2five menghibur pengunjung malam itu, sebelum membawakan lagu terakhirnya, Imel menyempatkan untuk berjalan menuju pengunjung dan mengajak mereka bernyanyi bersama.

Lagu terakhir yang berjudul I Will Fly dipilih Ten2five untuk mengakhiri show mereka. Tidak hanya sampai situ saja para pengunjung dihibur oleh musik, karena pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan Ninda Felina dan Mikes malam itu.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments