Entertainment

Malam Penuh Warna dari Teza Sumendra, RAN, Maliq & D'Essentials, dan Diskoria Persembahan ‘GELORANADA’

Event musik perdana dari “Geloranada” yang mengusung tema “Grooves On A Plate” berhasil membuat para pengunjung puas dengan sajian musisi-musisi terbaik tanah air. Terlihat dari ramainya antusiasme pengunjung yang mengantri sebelum memasuki venue yang berada di The Pallas SCBD, Jakarta.

“Geloranada bisa dibilang itu serial event yang memberikan experience berbeda tetapi pengisinya adalah talent-talent Indonesia. Kita juga ingin memberikan pesan bahwa musisi lokal itu mempunyai kualitas yang enggak kalah dengan musisi luar negeri,” Diawali dengan musisi muda R&B Soul jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi yang mempunyai ciri khas dengan suara beratnya yaitu Teza Sumendra.

Teza membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Tonight, Satu Rasa, I Want You, Love. Pengunjung pun dibuat bergoyang ditengah-tengah ritme yang dibawakan. “Yang pasti saya excited karena saya juga nunggu antusiasmenya seperti apa yang saya denger si presalenya udah sold out. Saya juga senang bisa satu line up dengan RAN dan Maliq,” ucap Teza Sumendra saat berbincang dengan tim Side.id sesaat sebelum dimulai pertunjukan.

Setelah membawakan lebih tujuh lagu, Teza pun mengakhiri penampilannya dengan lagu “Girlfriend” miliknya. Dilanjutkan dengan penampilan salah satu grup musik R&B Indonesia yaitu RAN. Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino memanaskan atmosfer Gloranada dengan mengawalinya dengan lagu Selamat Pagi, pengunjung pun sontak berteriak girang dan tidak lupa RAN juga membawakan hits-hits lainnya seperti Bersepeda, Jadi Gila, Kulakukan Semua Untukmu dan diakhiri dengan lagu Pandangan Pertama yang menjadi perpisahan para pengunjung Gloranada malam itu.

Semakin malam semakin membuat gairah para penikmat musik tanah air menggelora, apalagi penampil selanjutnya dari Maliq & D’essentials, dibuka dengan lagu Kangen yang di-mashup dengan lagu Coba Katakan. Membuat para penonton pun bersorak. Berlanjut dengan hits-hits andalannya dari mulai Setapak Sriwedari, Heaven, dan Himalaya. “Kesannya senang, Karena kalo kita main di Gloranada ini perpaduan yang manggung itu klop,” Ucap Drummer Maliq & D’essentials Widi Puradiredja saat ngobrol dengan tim Side.id.

All Photo by Dika Side.id

Tak terasa satu jam berlalu, Maliq & D’essentials menghibur para pengunjung Gloranada dengan lagu andalannya, diakhir penampilannya Maliq membawakan satu buah lagu dari request-an para pengunjung yaitu Untitled. Pengunjung pun diajak untuk bernyanyi bersama pada malam itu.

Empat jam sudah hiburan musik berkualitas yang dipersembahkan oleh Gloranada untuk para penikmat musik Indonesia. Malam itu pun ditutup dengan penampilan Diskoria yang mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lawas seperti Rindu Ini dari Warna, Galih dan Ratna milik Chrisye, dan Bagaikan Langit yang dipopulekan oleh Potret.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments