F & B

Malas Masak Tapi Pengen Makanan Rumahan, Datang ke Cie’Dee Kedai Es & Kopi Aja!

Malas masak, tetapi ingin mencicipi masakan rumahan? Nah, kamu wajib banget nih datang ke Cie’Dee Kedai Es & Kopi. Kedai ini menawarkan makanan rumahan yang unik dan lezat banget! Dengan mengusung konsep makanan rumahan, Cie’Dee ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mencicipi masakan rumahan.

“Cie’Dee baru saja buka di Gading Serpong. Kita ingin menghadirkan masakan rumahan, karena daripada malas masak lebih baik makan di sini. Kita juga punya menu andalan yang nggak kalah enak dengan makanan lainnya,” ujar Pemilik Cie’Dee Kedai Es & Kopi, Yuyun Gunawan saat ditemui oleh Side.id, Jumat (8/3/2019). Selain menyuguhkan masakan rumahan, desain interior dari Cie’Dee juga terkesan ‘homey’ lho, tempat makan ini sangat cocok buat kalian yang ingin melakukan pertemuan, mengadakan acara ulang tahun, dan mengadakan arisan.

“Kita punya dua lantai di sini. Lantai atas bisa digunakan untuk meeting, acara ulang tahun hingga arisan. Bisa booking dulu kalau memang ingin menggunakan ruangan di atas,” jelas Yuyun. Fasilitas yang ditawarkan di Cie’Dee adalah ruangan berkapasitas 30 orang. Selain itu, Cie’Dee juga mengadakan promo untuk bulan ini. Kamu hanya perlu follow akun Instagram Cie’Dee di @kedai_ciedee, upload foto kamu di sana, dan jangan lupa tag ke akun Instagramnya. Nah, kalau kamu penasaran apa saja menu yang recommended di Cie’Dee, yuk simak artikel di bawah ini :

Bakso Kuah ala Cie’Dee: menu ini disajikan dengan bakso, bihun, dan pangsit goreng. Porsinya cukup banyak lho, lalu baksonya juga dibuat sendiri alias homemade. Soal rasa, nggak perlu ditanya lagi deh! Bakso Bakar: buat kamu pecinta bakso, jangan lupa cobain bakso bakar dari Cie’Dee ini. Rasanya mantap banget, manisnya juga pas. Gurih dan lezat deh pokoknya!

Nasi Goreng Kencur: nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Menu ini disajikan dengan menggunakan bumbu kencur, rasanya kencurnya tidak terlalu terasa kok. Jadi, kalau kamu tidak suka kencur, masih aman untuk dikonsumsi.

Es Campur Cie’Dee: es campur ini disajikan dengan buah leci, sirsak, kolang-kaling, nangka, kelapa muda, dan nata de coco. Es campur ini juga dipadukan dengan campuran susu dan pandan, jadi rasa manisnya bukan berasal dari gula melainkan dari pandan.

Dragon Fruit Yakult: kamu yang suka jus naga, cobain dulu nih jus naga yang dipadukan dengan Yakult. Wah, rasanya segar banget lho! Kamu pasti bakal suka sama jus yang satu ini.

Lychee Yakult: es lychee tea ini dipadukan dengan Yakult. Rasanya juga unik, kamu bisa merasakan sensasi buah lychee yang dicampur dengan Yakult.

All Photo by Prassso Side.id

Segarnya nampol! Cie’Dee Kedai Es & Kopi berada di Ruko Paramount Center PCB 9, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Oh iya, Cie’Dee punya menu spesial saat weekend lho, yaitu Nasi Lemak. Wajib dicoba nih!

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments