F & B

Mangan All Day Dining Restaurant: Suguhkan Masakan Otentik Indonesia dengan Konsep Buffet

JHL Solitaire Hotel sebagai hotel bintang lima pertama di Banten ini, memiliki berbagai fasilitas yang menarik. Salah satunya adalah Mangan All Day Dining Restaurant.

Mangan All Day Dining Restaurant Suguhkan Makanan Otentik khas Indonesia
Mangan All Day Dining Restaurant sajikan masakan otentik khas Indonesia dengan konsep buffet (Foto: Side.id/Prassso)

“Mangan merupakan restoran all day dining berkonsep buffet yang menyajikan 70 persen masakan khas Indonesia dengan kualitas hotel bintang lima,” ucap Executive Chef Mangan Restaurant, Hernowo Goenanto saat ditemui oleh Side.id, Selasa (25/9/2019).

Mangan yang merupakan "makan" dalam bahasa Jawa ini, menyuguhkan suasana yang nyaman dan modern. Terdapat sekitar 15 menu khas Indonesia yang tersaji di Mangan, di antaranya adalah Gado-gado, Ketupat Tahu Magelang, Garang Asam, Pecel Ayam Lamongan, Sop Iga, Aneka Semur, Bebek Betutu, hingga Es Selendang Mayang.

Restoran ini memiliki sekitar 15 menu makanan khas Indonesia
Selain masakan Indonesia, Mangan All Day Dining Restaurant juga menghadirkan menu western (Foto: Side.id/Prassso)

Khusus menu buffet, Mangan selalu melakukan perubahan menu setiap harinya. Selain itu, Mangan juga menyediakan menu makanan western.

“Selain berfokus pada masakan Indonesia, Mangan juga menyediakan menu internasional, seperti Pasta Station, Composed Salad, Noodle Station, hingga Sushi Station yang kita sajikan untuk tamu-tamu dari luar negeri,” lanjutnya.

Menu buffet tersebut dibanderol dengan harga Rp 199.000++
Selain itu, Mangan All Day Dining juga menyediakan menu a la carte (Foto: Side.id/Prassso)

Kalian bisa menikmati sajian buffet ini dengan harga Rp 250.000. Menu buffet ini tersedia untuk Senin - Jumat (12.00-15.00 WIB) dan untuk menu buffet dinner dengan harga Rp 288.000 setiap Sabtu - Minggu (18.00-22.00 WIB).

Tidak hanya menu buffet saja, Mangan juga menyediakan menu a la carte, seperti Nasi Goreng Balachan, Mie Goreng Bangka, Iga Bakar Marangi Purwakarta, Ayam Taliwang, Sop Iga Asam Pedas, dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, arisan, hingga bridal shower, Mangan bisa menjadi tempat yang pas karena memiliki ruangan berkapasitas 300 orang dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Mangan All Day Dining Restaurant menyediakan ruangan untuk mengadakan acara
Ruangan Mangan All Day Dining bisa menampung hingga 300 orang (Foto: Side.id/Prassso)

Mangan All Day Dining Restaurant berada di Lantai 2, JHL Solitaire Hotel, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Buka setiap Senin - Minggu (06.00-22.00 WIB).

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek laman https://dsgs.dvaree.com/ atau Instagramnya @jhlsolitaireserpong.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments