F & B

Mantap Betul, Nasi Bakar Roa di Gading Serpong Ini Bikin Nagih!

Mau makan siang dengan sajian khas Indonesia? Coba saja mampir ke tempat makan di Gading Serpong ini. Sebungkus nasi bakar roa komplit di sini bisa menjadi solusi buat kamu yang pengen makan enak dan kenyang. Nama tempatnya adalah Nasi Bakar Roa.

Nasi Bakar Roa sudah cukup lama berdiri di Gading Serpong. Dengan konsep menunya yang unik, masyarakat terutama warga Gading Serpong kepincut dengan nasi bakarnya. “Sudah dari tahun 2012 di Gading Serpong, sebelumnya buka di Lippo Karawaci. Nasi bakar di sini berbeda dengan nasi bakar lainnya. Kita buat seunik mungkin,” kata Yanti Manangkalangi pemilik Nasi Bakar Roa, Kamis (6/12/2018).

Menurut Yanti, nasi bakar juga butuh inovasi dan terobosan baru. Jadi, tidak disajikan dengan menu yang itu-itu saja. Maka dari itu, akhirnya ia membuat nasi bakar yang disajikan dengan berbagai lauk dan dipadukan dengan sambal roa. Selain itu, Nasi Bakar Roa juga menjual sambal roa dalam bentuk botolan lho!

Biasanya, nasi bakar disajikan dengan isian ayam, teri, dan cumi. Di sini, kamu juga bisa menikmati nasi bakar dengan isian ikan cakalang dan udang lho. Hmm…cocok banget nih untuk menemani makan siang kamu! “Ini semua resepnya dari saya sendiri.

Saya ingin membuat sebuah terobosan baru, yaitu memadukan nasi bakar dengan sambal roa,” ujarnya yang juga hobi memasak ini. Buat kamu yang masih penasaran, ini dia menu nasi bakar yang recommended banget di Nasi Bakar Roa :

Nasi Bakar Cumi : Nasi bakar ini disajikan dengan isian cumi. Selain itu, ditambah dengan tahu dan tempe, yang semakin membuat rasa nasi bakar ini jadi komplit! Nggak lupa juga, ada sambal bawang dan sambal roanya yang pedasnya nampol.

Nasi Bakar Ikan Cakalang : Nasi bakar ini disajikan dengan isian ikan cakalang. Sama seperti nasi bakar cumi, menu ini juga dipadukan dengan tahu dan tempe. Pas banget dipasangkan dengan sambal bawang dan sambal roa, rasa pedasnya jadi double lho!

Tahu Baso : Tahu ini asli buatan dari Nasi Bakar Roa lho. Uniknya, tahu ini menggunakan isian udang dan ayam. Sekali gigit, udang dan ayamnya langsung terasa lezatnya! Adonan udang dan ayam ini mirip dengan bakso. Maka dari itu, menu ini dinamakan dengan Tahu Baso.

All Photo by Prassso Side.id

Yuk, langsung datang aja ke Nasi Bakar Roa! Tempat ini berada di Ruko Sparks Blok B Nomor 23, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Oh iya, kamu juga bisa pesan nasi bakar roa ini untuk acara ulang tahun, meeting, dan arisan lho.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments