F & B

Mau Makan ‘All You Can Eat’ Halal dan Terjangkau? Pochajjang Korean BBQ Tempatnya!

Pasti banyak di antara kalian yang suka dengan konsep makanan All You Can Eat. Untuk bisa menikmati makanan ini, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Namun, kata-kata tersebut tidak berlaku untuk salah satu restoran All You Can Eat yang satu ini, yaitu Pochajjang Korean BBQ.

“Pochajjang merupakan tempat makan dengan konsep all you can eat ala Korean BBQ, kita menyajikan menu tersebut dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas daging premium,” ucap Salah Satu Pemilik Pochajjang Ruko South Goldenfinch Gading Serpong, David Hilman, Sabtu (21/7/2019).

Ketika masuk ke dalam, kamu akan disuguhkan dengan nuasana Korean Street yang sangat kental. Desain interiornya didominasi oleh warna orange yang membuat seakan-akan sedang berada di Korea.

Restoran All You Can Eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu, yakni Premium Beef Rp99.000++ dan Wagyu Beef Rp129,900++. Masing-masing pilihan tersebut disajikan dengan Banchan (menu pendamping) yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Chicken Karage.

Untuk Premium Beef, tersedia 4 varian rasa daging, seperti Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy, dan Black Pepper serta terdapat satu pilihan daging ayam dengan bumbu Barbeque. Sementara untuk daging wagyunya, tersedia dalam rasa original (garam dan lada) dan Bulgogi.

“Kekuatan Pochajjang terdapat pada rasanya. Rasa daging Pochajjang lebih tasty, lebih berani dan dagingnya pun lebih juicy. Di sini juga kita sangat memperhatikan kualitas dagingnya itu sendiri,” tambahnya.

Selain itu, terdapat perbedaan untuk Pochajjang yang berada di Ruko South Goldfinch, yaitu memiliki tempat outdoor yang bisa digunakan untuk smoking area dengan pemandangan yang cukup bagus.

All Photos by Aloysius

Bagi kamu yang ingin makan All You Can Eat dengan harga terjangkau dan berkualitas, bisa langsung datang ke Pochajjang yang berada di Ruko South Goldfinch Blok B No 6 Jl. Boulevard Springs Gading, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (17.00 – 23.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow akun Instagramnya di @pochajjangkoreanbbq.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments