Who's Next

Teddy Adhitya Menggelar "Nothing is Real" Showcase!

Teddy Adhitya saat ini menjadi salah satu penyanyi solo yang sedang digemari oleh kalangan anak muda, terutama kaum hawa. Gayanya yang nyentrik dan berbeda dari penyanyi cowok kebanyakan, membuat dirinya memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemarnya. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini memulai karirnya pada tahun 2008 dan menjadi backing vocal dari Andre Hehanusa.

Pada tahun 2010, Teddy sempat membuat grup vokal bersama dengan Kunto Aji, Adera, dan Beboy. Lalu, pada tahun 2006 ia mengeluarkan single perdananya yang berjudul “In Your Wonderland” dan single keduanya yang berjudul “Let Me” di tahun yang sama. Ketika ditemui di Teater Salihara, ia menceritakan awal perjalanan karirnya dan impiannya yang sudah terwujud di umurnya yang ke 27 tahun ini.

“Tahun 2008 gue pernah bilang, kalo gue bakal punya album sendiri saat umur gue memasuki 25 tahun. Eh, ternyata bener terwujud. Pas umur gue 25 tahun, gue mulai bikin album sendiri,” kata Teddy.

Teddy juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, karena berkat doa orang tuanya ia bisa menjadi seperti ini sekarang. Sebelum memutuskan untuk fokus di dunia musik, teddy harus menghadapi orang tuanya terlebih dahulu. Dulunya, Teddy sempat merasakan bangku kuliah dan akhirnya harus berhenti karena ingin fokus di dunia musik.

Teddy juga mengaku jalan itu harus diambil agar karirnya bisa melejit. “Orang tua gue setuju sama keputusan gue, ya asalkan gue beneran yakin dan serius fokus di musik. Kalo nggak yakin, mendingan gue lanjut kuliah aja. Gue mikir, tanpa ijazah gue jadi semakin termotivasi untuk sukses di musik,” tambah Teddy.

Nah, kalian tahu nggak pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin, Teddy Adhitya menggelar showcase untuk merayakan satu tahun albumnya yang bertajuk “Nothing is Real”. Showcase ini digelar di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Teddy berkolaborasi dengan Kolase.com untuk mengajak para fansnya dan penikmat musik agar datang ke showcase nya ini. Showcase tersebut juga terbuka untuk umum. Uniknya, showcase ini juga merupakan hasil kolaborasi Teddy dengan para fansnya melalui crowdfunding.

Kabarnya, ada sekitar 250 orang yang membeli tiket showcase Teddy Adhitya ini lho! Kebayang kan seberapa antusiasnya mereka untuk melihat Teddy bernyanyi dihadapan para fansnya? Showcase ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan sebelumnya sudah banyak para penonton yang datang serta mengantri untuk melakukan registrasi. Kebanyakan yang datang memang berasal dari kaum wanita, jadi tidak usah heran kenapa Teddy Adhitya memiliki banyak fans wanita.

Panggung showcase ini dibuka oleh penampilan dari Rayssa Dynta. Teddy menyuguhkan showcase yang berbeda, karena ia menggunakan konsep yang benar-benar membekas di hati para penggemarnya. Saat ia mulai bernanyi, para penggemar dan penonton lainnya bersorak gembira, mereka tidak pernah berhenti untuk menyapa Teddy dan ikut menyanyikan lagu-lagunya.

“Gue suka sama lagu-lagunya Teddy Adhitya, soalnya enak didenger aja gitu. Gue juga baru pertama kali nonton dia manggung, penasaran aja pengen ngeliat dia nyanyi langsung,” ujar Deden, salah satu penonton.

Aksi panggung dari Teddy juga dibarengi dengan perilisan video musik Healer, yakni single ketujuh dalam album Nothing is Real. Teddy juga membocorkan beberapa lagunya yang ada di album barunya nanti.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments