F & B

Menikmati Cita Rasa Kopi Original di Clement Coffee Crafter

Untuk bisa menikmati kopi dengan cita rasa yang nikmat dan suasana nyaman, pastinya kita perlu merogoh kocek yang lebih dalam untuk hal tersebut. Ternyata, kondisi itu tidak berlaku selamanya lho! Sekarang, ada coffee shop dengan suasana yang tidak kalah nyaman dengan kafe mewah, tetapi harga kopi yang ditawarkan cukup terjangkau.

Kafe tersebut adalah Clement Coffee Crafter yang berlokasi di Pasar Intermoda BSD, Ruko A8, Jl. Raya Cisauk - Lapan No 14, Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan. “Baru buka di Pasar Intermoda BSD ini sejak 7 bulan lalu. Saya ingin menghadirkan rasa kopi yang benar-benar original, jadi kita tidak seperti coffee shop lain yang punya menu es kopi susu andalan,” kata Pemilik Clement Coffee Crafter, Andika Nugraha kepada Side.id, Kamis (17/01/2019).

Satu hal yang menjadi keunikan dari Clement Coffee adalah, kafe ini benar-benar menyajikan kopi yang original. Buat kamu penggemar kopi, pastinya bakal disuguhkan rasa kopi yang sesungguhnya. Andika menjelaskan, Clement Coffee tidak hanya menggunakan biji kopi lokal saja, tetapi juga menggunakan biji kopi dari luar negeri. Selain itu, mesin kopi yang digunakan oleh Clement Coffee juga tidak sembarangan lho. Kualitasnya sangat terjaga.

Oleh karena itu, rasa kopi yang dihasilkan begitu nikmat dan sempurna. Dengan desain interior yang didominasi oleh warna biru dan putih, kamu bisa merasakan kenyamanan ketika berada di sini. Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai sambil menyeruput kopi buatan Clement Coffee. Kalau kamu datang ke Clement Coffee Crafter, kamu wajib banget mencicipi menu kopi ini :

Split Shot: Buat kamu yang benar-benar pecinta kopi, Split Shot ini wajib buat kamu coba. Dengan campuran cappuccino dan espresso, kopi ini menghasilkan rasa yang strong banget.

Es Kopi Pandan: Kopi yang satu ini juga pas banget buat kamu pecinta kopi susu. Es kopi ini menggunakan pandan untuk menambah cita rasa yang khas. Pastinya, berasa banget paduan kopi dan pandannya. Enak banget lho!

Cappuccino: Menu yang satu ini nggak perlu dijelasin lagi. Cappuccino memang menjadi salah satu kopi yang paling banyak diminati. Nah, paling enak sih minum cappuccino panas kalau di Clement Coffee.

Manual Brew (V60): Pecinta manual brew harus banget cobain kopi ini. Manual brew dari Clement Coffee ini nikmatnya luar biasa. Kamu bisa pilih nih mau pakai biji kopi apa. Biji kopi Peaberry Purple dan Ethiopia adalah dua dari sekian banyaknya biji kopi yang ada di sini!

All Photo by Prassso Side.id

Kamu bisa cek Instagram-nya di @clement.coffeecrafter, dan jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu untuk mencicipi kopi dari Clement Coffee Crafter!

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments