F & B

Menjawab Rasa Penasaran Kopi Salju yang Disajikan di Koju Cafe

Bagi Siders yang senang mencoba hal baru dalam kuliner, mungkin minuman yang satu ini bisa kamu coba. Pasalnya, penyajian yang unik serta rasanya yang berbeda menjadi keunggulan untuk minuman ini, yaitu Koju Signature Drink. Minuman ini hanya bisa kalian jumpai di Koju Cafe.

“Koju cafe sendiri merupakan cafe dengan konsep yang berbeda dari mulai produknya sampai interiornya. Kita ingin menyajikan sesuatu yang berbeda untuk customer. Di sini kita memiliki minuman bernama Koju (Kopi Salju) yang menjadi signature di sini,”jelas Co-Founder Koju Cafe, Marcello Ryan saat ditemui tim Side.id, Kamis (20/6/2019).

Minuman yang satu ini merupakan menu unggulan di Koju Cafe. Penyajiannya yang terbilang unik dengan paduan es, susu, dan kopi telah menjadi ciri khasnya. Ada beberapa varian rasa untuk jenis minuman ini, seperti Koju Butterscotch, serutan es susu yang dituang sirup butterscotch di atasnya. Kemudian, ada Koju Regal yang dipadukan serutan es susu dan ditabur kue regal di atasnya.

Masing-masing minuman tersebut ditemani dengan secangkir kopi (Gayo, Papandayan, Temanggung) yang bisa kalian tambahkan ke Koju Signature Drink ini.

Kalau kamu kurang suka kopi, mungkin bisa mencoba minuman Fruta Gemstone, yaitu minuman soda dengan rasa yang unik. Salah satunya ada Emerald, yakni minuman soda dengan tambahan rasa mixfruit yang menyegarkan.

Soal makanan? Koju Cafe juga memiliki menu unik yang berkonsep fusion food lho. Beberapa menu makanan andalan di sini adalah Spaghetti Saus Padang, yaitu spaghetti yang disiram dengan saus padang rasa manis dan pedas, serta tambahan udang dan cumi di atasnya. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Burger Sambal Matah dan Chicken Teriyaki Rice.

Koju Cafe berada di Ruko Golden 8, Blok J No. 10 Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang. Jam operasionalnya dimulai dari Senin – Sabtu (09:00 – 21:00 WIB) dan Minggu (10:00 – 19:00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa lihat di Instagramnya @kojucafe.

Baca Juga: Mau Belajar Tentang Ilmu Kopi? William Edison Coffee Lab Tempatnya!

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments