F & B

Menyantap Makanan dengan Nuansa yang Berbeda di Clique Gading Serpong

Clique awalnya dikenal dengan konsep Kitchen dan Bar, namun tempat ini sekarang sudah beralih fungsi menjadi Area Lounge. Dengan perubahan ini, para pecinta kuliner bisa menikmati destinasi yang berbeda dan lengkap di Gading Serpong.

Photo by Prassso

“Konsepnya sendiri lebih ke arah kenyamanan, jadi konsep yang sekarang ini lebih nyaman dan memberikan satu tempat yang bisa ngobrol dengan bebas, kalau dulu di atas kurang nyaman. Kita punya dua area function yang berbeda, restorannya kita alih fungsi jadi function,” Kata Ribka selaku Sales & Marketing Manager Clique, Jumat (6/7/2018).

Photo by Prassso

Clique sendiri terbagi menjadi empat lantai, yaitu Function Room, Restaurant, serta Lounge and Bar. Inovasi menjadi hal paling utama yang harus diperhatikan oleh Clique, mereka menyediakan area baru agar para konsumennya tidak merasa bosan ketika berada di sana. Tempat ini pun tidak luput dari perhatian kalangan anak muda dan dewasa disekitaran Gading Serpong maupun Jakarta.

Clique menawarkan konsep dan nuansa yang berbeda untuk memanjakan para pengunjungnya. Clique juga menjadi salah satu ikon lifestyle di Gading Serpong, mereka selalu terbuka untuk menerima berbagai kritik dan saran dari para pelanggan. Sudah banyak pelanggan tetap yang sering datang ke sini. Ketika masuk ke dalam Clique, kalian akan disambut hangat oleh para pegawai di sana. Banyak menu makanan dan minuman unggulan yang ditawarkan oleh Clique.

Photo by Prassso

Kalian bisa memesan makanan sesuai dengan keinginan kalian. Jika kalian suka dengan makanan Asia, Clique merupakan salah satu restoran terbaik untuk menikmati makanan khas Asia. Menu makanan yang paling recommended di Clique adalah Zuppa Soup, Three Musketeer Pizza, Spaghetti Prawn Paste, dan Chicken Basil. Jangan lupa untuk mencoba menu minuman unggulan yang ada di Clique, yaitu Asian Summer, Little Dragon, Orange Peach Cooler, dan Clique Punch. Selain itu, Clique juga menawarkan berbagai minuman non-alkohol atau beralkohol.

Photo by Prassso

Kalian juga harus mencoba minuman cocktail dari Clique yang dibuat secara homemade dan tentunya merupakan asli buatan lokal. Tidak hanya dari segi makanan dan minuman, Clique memberi pilihan untuk berbagai kalangan masyarakat yang ingin menikmati live music, yaitu What The Funk. Live music ini selalu digelar setiap hari Rabu dan mereka juga menyediakan musik bertema tahun 90-an pada hari Jumat dan Sabtu.

Clique berada di Graha Sapphire Lantai 1-3, Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 No. 9A, Serpong, Curug Sangereng, Kepala Dua, Tangerang, Banten. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini ya!

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments