F & B

Merasakan Sensasi Unik “Soto Ayam in Jar” dari Tutup Panci Bistro

Sekarang ini banyak sekali restoran yang menyediakan menu-menu unik yang jarang dijumpai di tempat-tempat lainnya. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjungnya. Salah satunya adalah Tutup Panci Bistro yang mengusung konsep tempat Industrial Design Modern.

“Konsep tempat makannya itu Casual Dining yang dipadukan dengan warna abu-abu pada dinding serta elemen kayu dari furniture kita dan ditambahkan dengan mural,” ucap Founder Tutup Panci Aditya Nova Putra ketika ngobrol bersama tim Side.id.

Memiliki nama Tutup Panci, Aditya menceritakan sedikit makna dibalik nama tersebut kepada tim Side.id. “Kenapa memakai nama Tutup Panci? Karena biasanya barang tersebut kan biasanya tidak terpakai, dari situ tinggal bagaimana kita bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna,” tambah pria yang mengambil kuliah jurusan Tata Boga itu. Bistro yang berdiri sejak 2016 ini mengusung konsep makanan Indonesia Fusion yang dipadukan dengan gaya western.

Salah satu menu uniknya adalah Soto Ayam in Jar: Soto Lamongan yang dipackaging dengan unik di dalam sebuah botol kaca (Jar) yang disajikan dengan kuah terpisah. Unik dan Enak pastinya. Selanjutnya ada.

Balinese Chicken Aglio Olio: Spaghetti Aglio Olio dengan memakai bumbu khas bali yang dipadukan bersama sambal matah serta sate lilit ayam yang disajikan diatasnya. Selain itu masih banyak menu Indonesia fusion lainnya seperti Rendang Beef Taco dan Modernist Es Pisang Ijo. Selain makanannya yang unik, tempatnya pun juga nyaman untuk nongkrong ataupun menjadi working space untuk mengerjakan tugas kalian.

Photo by Dhika Side.id

“Yang membuat beda Tutup Panci Bistro ini yaitu dari segi tempat. Karena disini kita tidak hanya menyediakan makanan saja tetapi juga tempat makan yang nyaman untuk nongkrong, arisan, dan bisa juga dijadikan tempat workshop,” lanjutnya Jadi untuk kalian yang penasaran, bisa langsung datang ke Tutup Panci Bistro yang beralamat di Jl. Anggrek Loka Blok AL No.28, BSD, Kota Tangerang Selatan.

Jam operasional mulai dari 10:00-23:00 WIB setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut difollow Instagramnya @bistro.tutuppanci.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments