Entertainment

Meriahnya Event Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitaire Hotel!

Salah satu secret party dengan konsep paling unik di Indonesia, yaitu Destination Unknown 2.0 digelar untuk yang kedua kalinya pada 2019 ini. Ada sesuatu yang berbeda pada tahun ini, karena Destination Unknown 2.0 digelar dalam tiga fase, di mana acara utamanya diadakan dengan tema 'Diculik Enak' yang hadir di fase ketiga pada 2 Februari 2019 mendatang.

DJ Patricia Schuldtz menjadi penampil utama di Destination Unknown 2.0 Phase 2, yang digelar di Empress China Bar JHL Solitaire Hotel. Selain Patricia, ada dua orang DJ yang menjadi pembuka acara Destination Unknown 2.0 Phase 2, yaitu DJ Deena dan DJ Mahdi.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sekitar puluhan orang berpakaian putih mulai memadati Empress China Bar. DJ Deena membuka acara ini dengan suguhan penampilan dan aliran musik EDM yang memanaskan suasana pesta. Beberapa lagu hits internasional yang dibawakan oleh DJ Deena membuat para partygoers yang hadir tampak terhibur.

DJ Deena sendiri tampil selama kurang lebih 90 menit. Setelah itu, giliran DJ Mahdi yang menghentak venue acara. DJ bernama asli Idham Moammar ini membuat suasana panggung terhentak dengan aliran musiknya.

"Untuk acara kali ini, gue bawain aliran techno dan deep tech, gue suka banget dengan konsep acaranya yang keren abis. Gue bawain kurang lebih 30 lagu," kata DJ Mahdi dikutip dari merahputih.com, Jumat (25/1/2019).

Semakin malam, venue acara semakin dipadati oleh para partygoers yang hadir. Hingga tiba saatnya, DJ blasteran Cina-Jerman, yaitu Patricia Schuldtz tampil di akhir acara. Ia tampil pada pukul 22.30 WIB. DJ yang sempat merilis single 'Fadeaway' bersama DJ Riri ini mulai memanaskan suasana acara Destination Unknown 2.0 Phase 2, lewat lagu American Boy yang dipopulerkan oleh Estelle feat. Kanye West.

Penampilan dari DJ Patricia Schuldtz membuat para partygoers memadati dance floor. Sekitar 20 lagu dibawakan oleh Patricia Schuldtz, di antaranya Black or White dari Michael Jackson, One Kiss dari Calvin Harris & Dua Lipa, I Love It dari Icona Pop feat. Charlie XCX, dan masih banyak lainnya.

All Photo by Dhika Side.id

Setelah Destination Unknown 2.0 Phase 2 selesai, itu tandanya acara utama sudah semakin dekat lho! Puncak acara Destination Unknown 2.0 pada 2 Februari 2019 akan menyuguhkan sensasi party yang lebih gila lagi. Sederet DJ ternama di tanah air seperti Dipha Barus, Diskopantera, Sheila Marcia, dan Monica Karina akan memeriahkan puncak acara Destination Unknown 2.0. Yuk, buruan beli tiketnya!

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments