Who's Next

Ngobrol 'Santuy' Bareng Sexygoath

Kali ini tim Side.id berkesempatan ngobrol-ngobrol bareng salah satu musisi hip-hop new wave yang sedang hangat dipebincangkan lewat lagunya yang berjudul Wagelaseh, sudah tahu kan pasti? Yap! Yaitu Sexygoath.

"Arti sebernarnya Sexygoath itu singkatan dari GOATH yaitu singkatan greatest of all time lalu H-nya "haleluyah" dan ditambah sexy itu biar beda dengan yang lain," ucap Sexygoath saat berbincang dengan tim Side.id.

Hingga saat ini followersnya sudah mencapai 80,4k lho. Ia juga memutuskan untuk bergabung bersama label 100music.

"Gue menemukan di 100music ini visinya sama seperti gue, ingin lebih baik lagi dan menunjang apa yang mau gw dapetin dari bidang video, music, dan lain-lain," sambungnya.

Selain lagu "Wagelaseh" yang meledakkan namanya, ia juga baru saja merilis single selanjutnya berjudul "Santuy" yang sudah dirilis video clipnya pada Desember 2018 kemarin.

"Di lagu Santuy ini gue enggak nyenggol siapapun, sebenernya gue mau kasih pesan kalo lu dianggep remeh atau dibully ya lu santuy aja," tambah pria berpenampilan nyentrik itu.

Pria yang mempunyai nama asli Reinaldo Martin ini sudah memulai mendalami dunia musik sejak tahun 2010 ini, mempunyai resolusi mulia ketika menginjak umur 30 nanti.

"Di usia 30 nanti gue mau punya rumah makan sendiri, trus gue mau punya basecamp untuk wagelagang dan yang pasti membahagiain orang tua gue, karena gue berkarya untuk membahagiakan orang sekitar gue," harapnya. Selain itu, rencananya Sexygoath akan merilis album perdananya pada Februari 2019 lho. Mau tahu lebih lanjut obrolan tim Side.id dengan Sexygoath? Jangan lupa nonton videonya di youtube officialside.id.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments