F & B

Nikmati Pesona Kopi dan Teh Pilihan di Those Between Tea and Coffee

Menikmati kopi dan teh memang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang, namun salah satu kafe di kawasan Gading Serpong yang bernama Those Between Tea and Coffee ini menawarkan pilihan untuk menikmati kedua minuman tersebut.

Buka Juga: Nongkrong di BSD, Jangan Lupa Cobain 4 Signature Coffee Ini!

“Mengapa namanya Those Between Tea and Coffee? Karena, Saya bosan dengan nama-nama yang ‘baper’. Saya ingin membuat sesuatu yang unik, yang orang pasti mudah mengingatnya. Those Between-nya ada diantara tea and coffee. Jadi, kita jual teh dan kopi itu sama-sama kuat,” jelas pemilik Those Between Tea and Coffee, Glenn Puput kepada Side.id, Senin (12/8/2019).

Buka Juga: Side.id x Two Coffee Beans Bakal Gelar “Battle of Geisha Manual Brew V60 Competition”

Kafe ini berfokus pada minumannya, yaitu teh sebagai menu utama dan kopi sebagai pilihan alternatif. Hampir semua bahan yang digunakan adalah homemade, seperti gula yang dicampur dengan serai dan Pandan Suji. Selain itu, Those Between juga menyediakan snack dengan bahan homemade. Walaupun belum ada makanan berat yang tersedia, rencananya Those Between akan menyediakan menu makanan berat untuk ke depannya.

Buka Juga: Kuy, Sarapan Bareng 3 Barista Kece di Two Coffee Beans!

Kafe yang berdiri sejak 3 bulan lalu ini, memilih konsep tempat yang minimalis, dengan didominasi warna putih dan kayu yang membuat pelanggannya merasakan efek “calming”. Artinya, kamu akan merasa nyaman ketika nongkrong di tempat ini.

Buka Juga: 3 Coffee Shop Murah di Alam Sutera, Harganya di Bawah Rp50 Ribu Lho!

Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa menu yang wajib kamu coba di Those Between Tea and Coffee :

Lavender Black Tea (kiri): Teh dengan perpaduan lavender buds, butterfly pea, dan black tea yang memberikan perpaduan rasa dan aroma lavender yang membuatmu merasakan uniknya cita rasa lavender.

Rose Pink Tea (tengah): Teh dengan bahan utama black tea dan rose petal, yang menghasilkan harum bunga mawar.

Osmanthus Sencha Tea (kanan): Teh berwarna kuning yang membuatmu merasakan nikmatnya sensasi perpaduan osmanthus flower dan sencha tea yang kuat.

Bergamot Honey Ristretto (kanan): Perpaduan antara kopi, susu, dan teh yang diselipkan sensasi manisnya madu, menjadi perpaduan unik yang akan kamu rasakan.

Salted Caramel (tengah): Kopi dengan campuran susu yang dibalut manisnya karamel, dengan cita rasa kopi yang manis.

Pandan Suji (kiri): Sensasi unik perpaduan antara kopi dan susu yang diberi manisnya gula pandan suji yang aromatik.

Loose Leaf Tea: Sensasi menenangkan dari manual brew sebuah teh, dan tentunya aromatik. Teh yang satu ini bisa diseduh kembali, tergantung dari jenis teh yang disediakan.

Di kafe ini, kamu juga boleh membawa hewan peliharaan kesayanganmu. Those Between Coffee and Tea juga memperhatikan penggunaan peralatan yang reusable, salah satunya menggantikan penggunaan sedotan plastik dengan sedotan stainless steel.

Dalam menyambut bulan Agustus ini, Those Between Coffee and Tea akan memberikan promo buat kamu lho, yaitu buy 1 get 1. Caranya, kamu tinggal login ke ‘pergikuliner’ dan klik promo dalam rangka HUT RI. Kamu bisa mendapatkan 2 minuman 1 roti dengan harga Rp74.000.

All Photos by Aloysius Side.id

Those Between Tea and Coffee berada di Ruko Solvang Square, Solvang Selatan No 29, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @thosebetween_id. (Aloysius)

Baca Juga: Begini Keseruan Cupping Coffee "Esmeralda Special" di Two Coffee Beans

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Comments