F & B

Kedai Papi Sam, Tempat Nongkrong Enak dan Murah di BSD!

Bagi Siders yang ingin hangout di tempat yang nyaman dan murah, kalian bisa datang ke Kedai Papi Sam. Tempat yang berada di BSD ini sangat sayang untuk dilewatkan. Berbeda dengan tempat lainnya, Kedai Papi Sam memiliki beragam menu kopi dan makanan.

“Kedai Papi Sam merupakan semi bistro dengan beberapa menu makanan yang berbeda dengan coffee shop lain. Yang pasti nyaman dan murah buat nongkrong,” jelas Pemilik Kedai Papi Sam, Agung Samuel saat ditemui Side.id, Selasa (25/6/2019).

Kedai Papi Sam menyuguhkan suasana tempat yang homey. Selain itu, di tempat ini juga terdapat graffiti dan pahatan dinding yang menghiasi setiap sudut ruangannya. Menu-menu yang disediakan pun cukup bervariasi lho. Buat kamu yang suka kopi, bisa mencoba Es Kopi Susu Jadul, yaitu es kopi susu yang menggunakan gula aren sebagai pemanisnya. Lalu, ada juga Es Kopi Kahlua, yaitu es kopi dengan tambahan saus karamel yang dibakar di atasnya.

Untuk menu makanannya, Kedai Papi Sam menyajikan masakan Western dan Asian food. Salah satu menu andalannya adalah Chicken Cordon Blue, yaitu potongan dada ayam tanpa tulang yang dilapisi dengan tepung roti, dan ditambahkan keju mozzarella di dalamnya. Kemudian, ada Sop Buntut Papi Sam. Daging yang disajikan pun cukup besar untuk ukuran sop Buntut pada umumnya. Rasanya? Mantap abis!

All Photos by Dhika Side.id

Kalau kamu penasaran, bisa datang langsung ke Kedai Papi Sam yang berada di Jl. Rawa Buntu Utara BSD Sektor 1.2 Blok K4, BSD, Tangerang. Buka setiap Senin – Jumat (10:00 – 00:00 WIB) dan Sabtu – Minggu (10:00 – 01:00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @kedaipapisam.

Buka Juga: Kumikave, Kafe di Gading Serpong yang Nyaman Banget Buat Nongkrong!

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments