Entertainment

Nonton Bioskop Kini Bisa Lebih Private di Clapper Jakarta

Banyak cara menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya dengan menonton bioskop. Mungkin, biasanya kamu pasti mengunjungi mall untuk nonton film favorite mu. Tapi tahukah kalian di bilangan BSD ada bioskop private. Yang bakal bikin pengalaman nonton kalian berbeda pastinya bernama Clapper Jakarta.

“Clapper ini merupakan bioskop private, jadi buat kalian yang ingin nonton film favorite bersama keluarga dan butuh suasana yang beda, bisa datang ke Clapper ini,” ucap co-founder Clapper Yohanes Mustamu saat berbincang dengan tim Side.id, Kamis (11/1/2019).

Clapper merupakan bioskop private pertama di Tangerang Selatan lho. Pemiliknya adalah sepasang suami istri pecinta film dan juga filmaker yaitu Yohanes Mustamu dan Jane Chrisdianty. “Awalnya mendirikan Clapper ini untuk menjadi wadah bagi para pencipta short movie, sehingga tidak usah repot-repot lagi, cukup datang aja ke Clapper ini. Tapi lama kelamaan ada beberapa customer yang meminta untuk memperluas ke film komersial di bioskop. Akhirnya kita wujudkan dan tentunya dengan hak cipta original ya,” jelasnya.

Clapper ini menyediakan lebih dari 500 film lho, yang bisa kalian pilih untuk di tonton dari mulai film action, drama, horror, sampai science fiction. Dengan mengocek harga Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribu, kalian sudah bisa menikmati bioskop private ini dengan kapasitas maksimal 8 orang dalam satu ruangan.

Terdapat total 4 room di Clapper. “Bedanya nonton di Clapper ini, pertama kalian bisa leluasa menikmati filmnya, sambil tiduran, selonjoran juga bisa dan pastinya tempat kita itu nyaman lho,” Tambahnya.

Beralamat di Jalan Ciater Raya No. 88 BSD, Ciater, Serpong, Tanggerang Selatan. Jam operasional mulai dari 09.00-21.00 WIB. Nah untuk bisa menikmati private bioskop ini, kalian bisa booking dahulu ke nomor 0811 1919 273 .

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments