Entertainment

Partygoers Diajak Ajojing Bersama Diskopantera di Destination Unknown 2.0

Event gelaran ICEperience Destination Unkown 2.0 yang berlangsung pada Sabtu (2/1/2019) berlangsung dengan spektakuler. Sederet penampil kece-kece hadir untuk menghibur para partygoers yang merasakan sensasi ‘diculik enak’. Para Partygoers yang berkumpul di meeting point The Breeze BSD City, digiring dengan shuttle bus BSD Link ke lokasi event yang dirahasiakan tempatnya dengan mata tertutup.

Sesampainya di venue acara yang rahasia itu pun, para partygoers tampak terkejut dan terpesona ketika membuka penutup matanya oleh lokasi dari Destination Unknown 2.0. Tanpa basa basi, para partygoers yang hadir langsung disambut dengan penampilan sederet DJ ternama. DJ ini terbagi dalam 2 stage. Untuk Line Up Stage 1 ada DJ Prassso, Schizo, Reno, dan Apsara.

Kemudian untuk panggung utamanya yaitu stage 2 diisi dengan DJ yang Spektakuler, yang diawali dengan penampilan dari DJ Deena sekitar pukul 21.30 WIB. Sekitar kurang lebih 60 menit tampil, DJ Deena pun sukses memanaskan suasana stage utama Destination Unknown 2.0. Semakin malam partygoers pun mulai memadati lantai dansa.

Hingga tiba saatnya salah satu guest star yang ditunggu-tunggu tampil, dengan kaos nyentrik bertuliskan ‘Jakarta 1995’ Diskopantera menghentakkan panggung utama pada pukul 22.30 WIB dengan lagu lawas andalannya dari mulai Oh Kasih yang dipopulerkan oleh Shanty. Racikan musik elektronik pada lagu tersebut mampu meraih partygoers bernyanyi bersama, hingga ber-ajojing ria di lantai dansa Destination Unknown 2.0.

Tak mau dikasih kendur para partygoers yang hadir, Diskopantera pun melanjutkan dengan lagu-lagu lawas yang telah diracik sedemikian rupa yaitu Khayalan dari The Groove, Sinaran dari Sheila Majid, dan Bizzare Love Triangle dari New Order. Dilansir dari merahputih.com sebelumnya Diskopantera pun sangat takjub degan konsep secret party yang ditawarkan oleh Destination Unknown 2.0 yang sangat unik dan original.

“Konsepnya lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru,” ucap Diskopantera yang dilansir dari merahputih.com. Tak terasa 60 menit telah berlalu, mendekati menit-menit terakhir Diskopantera pun membawakan lagu lawas yang cukup femonenal ditahun 90an yaitu Musik Asyik yang dipopulerkan oleh Barakatak.

All Photo by Dika Side.id

Lalu diakhiri dengan lagu yang cukup ikonik dari Potret yaitu Bagaikan Langit. Alhasil para partygoers pun tampak terpuaskan dengan racikan musik elektronik persembahan Diskopantera yangs sekaligus mengajak mereka bernostalgia ke era 80an-90an.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments