Who's Next

Pebisnis, Musisi, dan Manager dari Mata Ryan Hazairin

Ryan Hazairin, namanya pertama kali booming ketika videonya mengiringi drum dari Rans Music, yaitu sebuah program Youtube yang dibawakan oleh Nagita Slavina. Acara itu berhasil membuat para netizen terpana dengan parasnya. Kali ini, Side.Id berkesempatan untuk berbincang hangat dengan pria kelahiran 28 Mei 1989 ini.

Sejak kecil, Ryan sudah memiliki hobi bermain drum. Bahkan, ia sempat belajar bermain drum dengan Sandy Pas Band. Pria yang memiliki nama lengkap Ryan Hazairin Rahman ini, pertama kali menjadi additional drummer untuk Vierratale lho. Setelah lama bermain drum, Ryan Hazairin memantapkan dirinya untuk membuka bisnis pewangi mobil dengan nama Hang Me. Kamu bisa cek melalui Instagramnya di @hangmeofficial.

“Dari sd sih udah mulai ngedrum tapi kesini-sini gue malah pengen jadi pebisnis, dan sekarang punya bisnis pewangi mobil. Selain itu, bisa custome juga dari mulai bentuk dan juga wanginya. Beneran deh wangi banget,” ujar Ryan Hazairin kepada tim Side.id Selain bermain drum dan membuka bisnis, ternyata Ryan juga menjadi manager dari penyanyi Luthfi Aulia.

“Kalo ditanya lebih milih jadi pemain musik, tapi karena udah ada buntutnya jadi gue jalanin aja,” tambah pria berusia 29 tahun itu. Sebelum mengakhiri sesi Side.fm, Ryan bercerita tentang impiannya untuk menjadi seorang ayah yang sholeh bagi istri dan anaknya.

“Ada juga sih impian yang belum kesampaian ketika menjadi seorang ayah, yaitu menjadi ayah yang soleh seutuhnya seperti menjalani shalat lima waktu yang mengajarkan anak mengaji. Seperti itu lah pokoknya,” tutupnya.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments