F & B

Puding Gula Aren, Menu Kekinian Persembahan Hotel Santika BSD

Pada bulan September ini, Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyajikan menu makanan spesial dengan nuansa khas Nusantara.

Mengingat sekarang ini, banyak sekali kedai kopi yang menawarkan perpaduan kopi dengan gula aren sebagai menu andalannya.

Hotel Santika BSD Teraskota juga mengeluarkan satu hidangan penutup yang kekinian, yaitu Puding Gula Aren.

Buka Juga: Peduli Kemanusiaan, Hotel Santika BSD Gelar Kegiatan Donor Darah

Puding Gula Aren

Perpaduan rasa manis gula aren dan gurih pada pudingnya, menjadikan dessert ini cocok untuk memanjakan lidahmu setelah makan ataupun sekadar menjadi pemanis untuk harimu yang produktif.

“Kali ini kita juga ingin memberikan sentuhan gula yang lagi hits dikalangan anak muda nih, alias gula aren untuk hidangan penutup kita. Jadi kita menawarkan sesuatu yang berbeda, menarik dan lezat tentunya,” ucap Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari dalam keterangan resminya, Selasa (10/9/2019).

Selain Puding Gula Aren, Hotel Santika BSD Teraskota juga menghadirkan menu lainnya, seperti Nasi Liwet Bakar, Hot Vanilla Latte, dan Es Bir Bali.

Seluruu menu spesial ini dapat kamu nikmati saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan selama September dan Oktober 2019.

Baca Juga: Spice Eatery, Sajikan Rice Box dengan Beragam Pilihan Menu dan Rempah

Puding Gula Aren

All Photos by Hotel Santika BSD

Bagi kamu yang penasaran langsung saja mampir ke Hotel Santika yang berada di Teraskota Entertaiment Center, CBD Lot VII B, Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagramnya @santikabsdcityhotel.

Baca Juga: Bupati Tangerang Ajak Praktisi Hotel dan Restoran Dorong Sektor Pariwisata

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments