F & B

Rasakan Sensasi Sambal Khas Bontang, Hanya di Ayam Goreng Gami!

Indonesia mempunyai beragam jenis kuliner di setiap daerahnya, selain kuliner ada juga berbagai sambal lho. Salah satunya adalah sambal gami khas Bontang, Kalimantan. Untuk siders yang penasaran bisa langsung datang ke restoran Ayam Goreng Gami yang berada di Gading Serpong.

“Ayam Goreng Gami ini masakan khas Bontang, Kalimantan. Konsepnya itu hidangan ayamnya langsung dimasak dan disajikan di atas cobek,” ucap Asisten Manajer Ayam Goreng Gami, Yulius Setiawan saat menjelaskan kepada tim Side.id pada (12/4/2019).

Restoran yang baru buka awal April kemarin menyajikan berbagai macam menu yang siap mengisi perut kosongmu, cara penyajiannya pun berbeda, yaitu dimasak serta disajikan diatas cobek selagi panas. Seperti yang menjadi favorite para pelanggan restoran ini yaitu Ayam Goreng Gami, daging ayam yang dipakai yaitu ayam kampung ditambahkan sambal gami, rasa asem dan gurih yang kuat menjadi ciri khas rasa sambalnya.

Ada juga Empal Goreng Gami, daging empal digunakan yaitu iga sapi, renyah dan tidak alot ketika digigit. Untuk level kepedasan Ayam Goreng Gami memiliki beberapa level dari mulai normal, pedas, sampai super pedas.

Photo by Prassso Side.id

So, buat siders yang penasaran seperti apa rasanya, bisa langsung datang ke Ruko Paramount 7CS DF 3 no 7, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Jam operasional mulai dari 10.00-22.00 WIB setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 0878-7287-8679.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments