F & B

Rekomendasi 2 Restoran Khas Sunda di Gading Serpong

Masakan Sunda merupakan salah satu makanan paling populer di Indonesia. Makanan Sunda memiliki ciri khas tersendiri pada setiap masakannya, seperti lalap dan sambal yang seakan tak bisa dipisahkan.

Bagi kamu yang ingin merasakan masakan khas Sunda, bisa berkunjung ke restoran di Gading Serpong ini. Yuk, simak artikelnya sampai habis ya, Siders!

Kedai Timbel Dago

Siapa yang tidak mengenal nasi timbel? Kuliner khas Sunda ini memiliki cara penyajian yang unik. Hidangan ini menggunakan daun pisang sebagai pembukus nasi.

Menu yang wajib kamu coba di Kedai Timbel Dago adalah Nasi Tibel Komplit Ayam Bakar, Nasi Timbel Komplit Gepuk, Mie Yamien Baso, dan Siomay.

Kedai Timbel Dago berada di Ruko BH 10, No. 17-18, Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin - Minggu (09.00-21.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke nomor 0877 2164 6710.

Daun Hejo Resto

Daun Hejo merupakan restoran yang menyajikan masakan khas Sunda. Menu andalannya adalah nasi liwet yang disajikan di atas lembaran daun pisang dengan beragam lauk, mulai dari ayam goreng, tahu, tempe, dan sambal ulek.

All Photos By Side.id

Selain itu, Daun Hejo menyediakan Paket Liwetan dengan minimal pemesanan untuk enam orang. Menu yang wajib kamu coba di Daun Hejo adalah Nasi Liwet Komplit, Tumis Daun Pepaya Teri, dan Nangka Setan.

Daun Hejo berada di Ruko Paramount Center Blok B No. 12, Jalan Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin - Minggu (11.00-21.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu cek di Instagramnya @daunhejoresto.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments