F & B

Rekomendasi 2 Restoran Thailand dengan Cita Rasa Otentik di Serpong

Masakan Thailand merupakan salah satu kuliner yang paling unik di Asia Tenggara. Dengan rasa pedas dan bumbunya yang kuat, menjadikan masakan ini memiliki banyak penggemar, terutama di Indonesia.

Untuk bisa menikmati masakan Thailand, kamu tidak perlu repot-repot lagi pergi ke negara yang dijuluki sebagai “Negeri Gajah Putih” ini, Siders. Sebab, Side.id akan merekomendasikan 2 restoran Thailand yang berada di Serpong. Yuk, simak dulu artikelnya di bawah ini :

Aroi Phochana


Restoran Thailand yang berada di Gading Serpong ini menghadirkan beragam kuliner Thailand yang wajib dicoba. Aroi Pochana yang memiliki arti ‘Makanan Enak’ ini, sudah berdiri sejak 2017 silam.

Selain itu, Seluruh masakan Thailand yang ada di sini telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Bahan-bahan masakannya pun dibawa langsung dari Thailand lho. Menu andalan Aroi Phochana adalah Pad Thai Udang, Siput Gong with Sriracha Sauce, dan Tomyam.

Aroi Phochana berada di Ruko 1B, Blok BA3 No 37, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin - Minggu (10.00-22.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow akun Instagramnya @aroiphochana_resto.

Bo-Lan Thai Street Kitchen

All Photos by Side.id

Restoran Bo-Lan Thai Street Kitchen menyajikan masakan Thailand dengan rasa yang otentik. Sebab, seluruh resep di restoran ini dibuat langsung oleh koki keturunan Thailand yang bernama Jirawadee Rukbua. Bo Lan yang memiliki arti ‘Tradisional’, sudah berdiri sejak 2018.

Bo-Lan sangat menjaga kualitas makanan yang disajikan, karena bahan yang digunakan selalu terjamin kesegarannya. Menu andalan Bo-Lan adalah Salad papaya, Tomyum Soup, dan Pad Thai.

Bo-Lan Street Kitchen berada di Ruko Spectra No.5, Alam Sutera, Tangerang. Buka setiap Senin-Minggu (11.00-22.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow akun Instagramnya @bolanthaikitchen.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments