F & B

Rekomendasi Kuliner Malam di Gading Serpong, Dijamin Maknyus!

Merasa lapar di malam hari memang cukup menyiksa. Apalagi, setelah melakukan aktivitas dan keuangan sudah mulai menipis. Nggak perlu khawatir lagi, karena di Gading Serpong banyak sekali tempat yang menyajikan kuliner dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang sedang berada di Gading Serpong, kunjungi saja beberapa tempat ini :

Sutet Summarecon Mall Serpong (SMS)

Saat malam hari, banyak pedagang kaki lima yang berjualan di bundaran belakang Summarecon Mall Serpong (SMS). Biasanya, warga Gading Serpong menyebut tempat ini dengan nama "Sutet", karena di tengah bundaran tersebut terdapat gardu listrik.

Di tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan, seperti nasi goreng, soto ayam, bakmi, bubur ayam, pecel lele, seafood, hingga bubur kacang ijo. Pedagang kaki lima membuka tendanya pada pukul 20.00 - 02.00 WIB.

Pasar Modern Paramount

Pada pagi hari, Pasar Modern Paramount menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, baju, dan perabotan rumah tangga. Saat malam hari, pasar ini menjadi salah satu pusat kuliner malam di Gading Serpong.

Kamu bisa melihat banyak warung tenda yang berjejeran di sisi parkiran Pasar Modern Paramount. Di tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai kuliner, seperti roti bakar, nasi goreng, nasi campur, ayam bakar, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, para pedagang di pasar ini juga melayani pembayaran uang digital lho. Biasanya, seluruh warung tenda di sini tutup pada pukul 24.00 WIB.

Sektor 6

Buat kamu yang belum tahu, di Ruko Sektor 6 ada banyak tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa menemukan berbagai kuliner, seperti roti bakar, nasi bebek Madura, ayam bakar, nasi goreng, sate ayam, pecel lele, ketoprak, dan lainnya.

Pedagang kaki lima di sini membuka warung tendanya mulai pukul 17.00 WIB. Beberapa pedagang di sini juga melayani pembayaran uang digital.

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong (SMS)

Warga Gading Serpong pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Downtown Walk merupakan kawasan atau area kuliner di Summarecon Mall Serpong. Berbeda dengan malnya, Downtown Walk tutup pada pukul 03.00 WIB.

Kamu bisa menemukan berbagai tempat makan, seperti Carl's Jr, Sate Khas Senayan, Pizza Hut, Mujigae, Patbingsoo, QQ Kopitiam, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati live music di Downtown Walk. Untuk menikmati live music, kamu bisa duduk di dekat Avenue Stage dan Broadway Stage.

Salsa Food City

All Photos by Side.id

Pusat kuliner ini berada di sebelah Summarecon Mall Serpong (SMS). Kamu bisa menemukan berbagai kuliner di tempat ini, seperti nasi campur, sop buntut, steak, dan masih banyak lainnya.

Setiap harinya, ada acara live musik yang dimulai pada pukul 20.00 - 22.00 WIB. Salsa Food City buka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Comments