F & B

Royal Eight, Restoran Chinese Food dengan Nuansa Tiongkok di Gading Serpong

Kelezatan masakan khas Tiongkok tetap mendunia hingga saat ini. Tak heran, jika makanan ini mudah ditemukan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Bagi kamu yang ingin merasakan makanan khas Tiongkok dengan rasa otentik, JHL Solitaire Hotel memiliki restoran chinese food yang kental dengan nuansa Tiongkok asli, yaitu Royal Eight Chinese Semi Fine Dining.

Royal Eight hadirkan konsep semi fine dining family restaurant
Royal Eight mengusung konsep semi fine dining family restaurant dengan nuansa Tiongkok. (Side.id/Prassso)

“Royal Eight menghadirkan konsep Semi Fine Dining Family Restaurant dengan nuansa Tiongkok yang begitu kental, serta dibaluti dengan interior yang mewah,” ucap Marketing Communication Royal Eight, Monalisa Patrice saat ditemui Side.id, Kamis (26/8/2019).

Penggunaan angka delapan pada Royal Eight terinspirasi dari kepercayaan masyarakat Tionghoa yang menganggapnya sebagai angka keberuntungan.

Suasana yang disuguhkan di Royal Eight mengusung klasik kontemporer mewah. Pemilihan interior seperti meja makan bundar menggunakan bahan marmer, kemudian plafon dan dindingnya mengusung kebudayaan Tiongkok.

Konsep interiornya mengusung kebudayaan atau ciri khas dari Tiongkok
Konsep interior Royal Eight mengusung kebudayaan dan ciri khas Tiongkok. (Side.id/Prassso)

Selain menyuguhkan nuansa Tiongkok yang kental, Royal Eight juga memiliki menu makanan yang wajib dicoba. Berikut ini adalah menu yang recommended di Royal Eight Chinese Semi Fine Dining :

Ayam Goreng Sereh: Daging ayam fillet yang diberikan aneka bumbu dapur, termasuk herbal dan terasi Chinese. Rasakan sensasi serai (sereh) yang begitu kuat di setiap gigitannya.

Ayam Goreng Sereh dari Royal Eight
Ayam goreng sereh dengan paduan bumbu herbal dan terasi Chinese. (Side.id/Prassso)

Hakau Ikan Mas: Berbeda dengan hakau pada umumnya, Royal Eight mencoba memberikan inovasi di dalam menu ini. Salah satunya adalah menghadirkan menu hakau dengan bentuk ikan mas. Tidak hanya bentuknya saja yang unik, rasa daging udangnya pun sangat lezat.

Hakau Ikan Mas, salah satu menu unik dari Royal Eight
Hakau ikan mas yang diberi isian daging udang dengan cita rasa yang lezat. (Side.id/Prassso)

Salad Udang Buah Naga: Salad udang buah naga ini berisi potongan buah apel dan buah naga yang disajikan bersama udang segar. Kemudian, ditambahkan saus mayonnaise di atasnya. Salad udang buah naga menjadi hidangan penutup yang sempurna.

Salad udang yang dipadukan dengan buah naga
Salad buah apel dan buah naga yang dipadukan dengan udang segar. (Side.id/Prassso)

Selain itu, Royal Eight juga memiliki 5 ruang VIP yang bisa menampung hingga 10 orang (per ruangnya) dan 1 ruang VVIP yang dapat menampung hingga 20 orang, serta dilengkapi dengan fasilitas proyektor dan mesin karaoke di dalamnya.

Royal Eight menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang ingin merayakan berbagai acara, seperti pertemuan, peluncuran produk, pesta ulang tahun, hingga lamaran.

Royal Eight memiliki 5 ruang VIP dan 1 ruang VVIP
Ruang VVIP di Royal Eight Chinese Semi Fine Dining Restaurant. (Side.id/Prassso)

Royal Eight Chinese Semi Fine Dining Restaurant berada di Lantai 5, JHL Solitaire Hotel, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Buka setiap Senin - Jumat (11.00-15.00 WIB) untuk sesi makan siang dan (18.00-22.00 WIB) untuk sesi makan malam, serta Sabtu-Minggu (08.00-15.00 WIB) untuk sesi makan siang dan (18.00-22.00 WIB) untuk sesi makan malam.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek melalui laman http://dsgs.dvaree.com/ atau akun Instagramnya di @royaleightchinesedining.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments