F & B

Sambut November, Hotel Santika BSD Hadirkan Menu “Ayam Panggang Sambal Roa”

Pada awal November ini, Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyuguhkan menu kuliner terbarunya. Masih menonjolkan masakan Nusantara, Hotel Santika BSD mengombinasikan ayam dengan teknik panggang ala Eropa yang dipadukan dengan sambal khas Nusantara, yaitu Sambal Roa.

Menu tersebut berisi urap sayur khas Bali yang dibalut dengan kol kukus, bumbu ayam panggang yang meresap hingga ke dalam menjadi kenikmatan tersendiri disetiap suapannya. Porsi yang disajikan pun terbilang cukup banyak, yakni setengah ekor ayam yang terdiri dari bagian dada dan paha ayam.

Hotel Santika BSD hadirkan menu ayam panggang sambal roa
Menyambut November, Hotel Santika BSD menghadirkan menu ayam panggang sambal roa. (Foto: Hotel Santika BSD)

“Jangan lewatkan kelezatan ayam panggang sambal roa ini, yang kami persembahkan khusus sebagai menu spesial di penghujung 2019,” ucap Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari dalam keterangan resminya, Kamis (7/11/2019).

Kenikmatan Ayam Panggang Sambal Roa ini dapat kamu nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan selama November dan Desember 2019. Tidak hanya Ayam Panggang Sambal Roa saja, masih ada menu spesial lainnya seperti Pudding Gula Aren, Hot Bir Pletok dan Jus Segar Djiwo.

Kamu bisa mencoba beragam menu Nusantara tersebut hanya di Hotel Santika yang berada di Teraskota Entertaiment Center, CBD Lot VII B, Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram @santikabsdcityhotel.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments