Community

Sebanyak 1.000 Mobil Modifikasi Bakal Meriahkan ICEMOD 2019

Air Biru Promosindo bekerja sama dengan Komunitas Autofahren menyelenggarakan acara otomotif mobil bertajuk Indonesia Car Ethusiast and Modification (ICEMOD) 2019.

“Acara ICEMOD 2019 ini, berfokus untuk mempersatukan semua komunitas dan pecinta otomotif khususnya roda empat dari semua kalangan di seluruh Indonesia,” Rio Adytama, Perwakilan Air Biru Promosindo saat ditemui Side.id, Sabtu (31/8/2019).

Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah untuk mendukung kreatifitas anak bangsa dalam bidang otomotif. ICEMOD 2019 juga sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik dan seru, mulai dari Fun Games, Fun Meet Up, Talk Show dan tentunya Contest Modification dengan kurang lebih 200 kategori yang dipertandingkan.

Pada tahun pertamanya ini, ICEMOD 2019 sudah mengumpulkan lebih dari 1.000 mobil modifikasi dari berbagai kalangan yang berpartisipasi, mulai dari low class, high class, sampai supercar, dan kategorinya sendiri dibedakan menjadi Car Contest, Proper Car, Classic Car, Supercar hingga Car Meet Up. Untuk masalah penilaian, ICEMOD 2019 menggandeng juri dari Asia Car Tuning Association (APACT).

Selain itu, penempatan area untuk kategori Car Contest, Proper Car Show, Classic Car Show, dan Supercar Show akan berada di dalam Hall 10, kemudian Car Meetup dan Community Gathering berada di area parkir. Terakhir, area Agen Tunggal Pemegang Mereka (ATPM) serta After Market Booth akan berada di hall 9.

Tidak hanya itu saja. Untuk mendukung acara ini, ICEMOD 2019 mengundang Bintang Tamu Spesial Internasional, seperti Speedhunters dan Tokyo Turner. Selain itu, akan banyak bintang tamu lainnya, seperti Om Mobi dari MotoMobiTV yang akan hadir untuk meet and greet.

All Photos by Febrian Side.id

Ada juga talkshow bersama youtuber Atta Halilintar dan Akbar Rais & Team yang akan mengajak kamu untuk Taxi Drift Show. Para pengunjung ICEMOD 2019 juga akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari The Rock Kampus dan Fourtwnty.

Untuk bisa menikmati acara ICEMOD 2019, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 60.000 untuk satu hari. Namun, pada area Meet Up kamu tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Tiket bisa dipesan online melalui Official Ticket Partner BookMyShow.

Jangan lupa datang ke ICEMOD 2019 yang diadakan pada 14-15 September 2019 di Hall 9-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa lihat di laman https://icemod.id/

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Comments