Store

Sebelum Mudik Lebaran, Ganti Ban Mobil Kamu di Tempat Ini

Siders, siapa yang mudik di hari H ketika Lebaran nanti? Sudah lakukan persiapan belum, salah satu yang paling penting adalah mempersiapkan kendaraanmu dengan secara prima, aspek ban merupakan hal penting untuk kamu periksa sebelum melakukan perjalanan mudik bersama keluarga.

Nah buat siders yang mudik di hari H, masih ada waktu untuk memeriksa ban kamu. Buat yang bingung, kali ini Side.id akan merekomendasikan bengkel ban yang bisa kamu datangi di sepanjang jalan Serpong.

1. Lautan Ban, ini selain menjual ban, bengkel ini juga melayani service balancing dan spooring. Selain ganti ban kalian juga bisa mengisi nitrogen atau ganti velg di bengkel Lautan Ban. Beralamat di Jl. Raya Serpong Km. 8 No. 24, Tangerang Selatan. Jam operasional mulai dari 08.00-17.00 WIB dari senin hingga sabtu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 021 531 25589.

2. Auto Ban Serpong, ini menyediakan ban-ban bermutu tinggi dengan harga yang bersaing dan tentunya sangat lengkap mulai dari Dunlod, Bridgestone, Good Year, Hankook, Achilles, Continental, Falken dan Michelin. Beralamat di Jl. Raya Serpong No.15, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Jam operasional mulai dari 08.00-17.30 WIB setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor (021) 5396156.

3. Otto Ban, ini menyediakan berbagai ban dengan kualitas bagus seperti toyo tirs, forceum, zeetex, delinte dan accelera. Beralamat di Jl. Raya Serpong, Serpong Tangerang Selatan, Banten. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resminya https://ottobanindonesia.com/.

Photo by Greg Side.id

Hayo, jangan malas periksa ban. Ingat, keselamatan adalah nomor satu. Stay Safe, siders!.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments