F & B

Segarnya Minum Es Mager dan Jeruk Cetar di Warung Es Ojolali!

Siapa sih yang nggak mau menikmati segarnya minum es di siang hari yang terik? Pastinya, semua orang pengen minum es. Apalagi, buah-buah dan susu kentalnya bikin kita jadi pengen minum es. Kalau kamu lagi di Pasar 8 Alam Sutera, berarti kamu harus mampir ke Warung Es Ojolali. Yap, warung es ini menyajikan beragam menu es yang enak dan seger abis!

“Sudah di sini sejak 6 bulan yang lalu. Ojolali itu memang bahasa Jawa, karena saya asli orang Jawa. Saya asalnya dari Purwokerto. Filosofi dari Ojolali itu karena saya pengen setelah orang minum es di sini, jangan lupa buat balik lagi ke sini,” kata Ryan pemilik Warung Es Ojolali, Kamis (8/11/2018).

Warung Es Ojolali juga menyajikan es yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Pasar 8 Alam Sutera memang lebih banyak dikunjungi oleh orang tua, maka dari itu Warung Es Ojolali ingin menyesuaikan dengan lidah para orang tua. “Banyak orang tua yang datang ke sini. Makanya, kita sesuaikan juga dengan lidah mereka. Kebanyakan memang nggak suka yang manis-manis kan,” ujarnya.

Warung Es Ojolali punya dua menu es yang recommended banget nih. Menu pertama adalah Es Mager. Es Mager ini punya kepanjangan, yaitu Es Mangga Seger. Ternyata, beneran segar lho. Es ini menggunakan mangga arum manis, jadi rasa manisnya berasal dari mangga. Tidak pakai gula. Lalu, ditambah dengan es yoghurt premium. Makin segar lagi deh rasanya!

All Photo by Vivi Side.id

Menu kedua adalah Es Jeruk Cetar. Sama seperti namanya, rasanya juga cetar! Buat kamu yang suka rasa asem, cobain dulu deh es yang satu ini. Nggak terlalu asem, pas banget rasanya. Ditambah dengan buah anggur yang bikin es ini makin mantap. Warung Es Ojolali berada di Pasar 8 Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang, Banten. Kamu juga bisa cek Instagramnya di @ojolalipasar8.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments