F & B

Sensasi Rasa Lebih dari 15 Menu Seblak di Seblak Gaul

Siapa disini yang doyan seblak? Makanan yang pertama kali populer di Bandung ini, Rasanya yang gurih dan pedas menjadikan makanan ini mempunyai banyak penggemarnya. Saat ini pun, Seblak sudah merajai berbagai daerah Indonesia. Salah satunya di BSD. Tapi jangan salah. Seblak yang satu ini berbeda lho. Kalo enggak percaya datang aja ke Seblak Gaul.

“Seblak gaul ini sudah berdiri sejak 3 tahun lalu, sampai sekarang kita udah ada 20 menu pilihan seblak. Kalo soal rasa tentu beda, karena kita memakai bumbu racikan sendiri,” kata pemilik Seblak Gaul Nasan Ojos saat berbincang dengan tim Side.id (8/3/2019).

Memang benar, ada total 20 menu di Seblak Gaul ini dan kali ini tim Side.id berkesempatan menyoba dua menu yaitu Seblak Bakso Ceker dan Seblak Ayam Bakso, mungkin dari segi penampilan sama seperti seblak pada umumnya tapi soal rasa memang berbeda. Percampuran tiga rasa manis, gurih dan asin menjadikan juara di seblak gaul ini. Porsinya yang banyak juga bikin kita enggak bakal lapar lagi.

Selain rasa seblaknya yang juara, suasana yang coba diberikan oleh tempatnya juga begitu asri yang ditemani saung-saung. Nah buat siders yang penasaran bisa langsung datang ke Seblak Gaul, tapi harus jeli yak karena cukup tricky juga tempatnya ntuk bisa sampai kesini.

All Photo by Dika Side.id

“Banyak memang yang kesasar pas mau mampir kesini, tapi kalo jeli pasti ketemu kok soalnya kita sudah pasang banner gede didepan,” ucapnya sambil tertawa Beralamat di Jalan Nn No.43, Ciater, BSD, Kota Tangerang Selatan. Jam operasional mulai dari 09.00-20.00 WIB setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 089626196466/089632895558.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments