Entertainment

SORE Ramaikan Perayaan Tahun Baru Imlek di The Flavor Bliss Alam Sutera

Banyak sekali acara yang dipersiapkan untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2019 yang jatuh pada tahun Babi Tanah. Salah satunya ada di The Flavor Bliss, Alam Sutera yang siap memeriahkan acara tahun baru tersebut dengan menampilkan pertunjukan Barongsai & Liong Dance dan ada juga bintang tamu SORE band.

Diawali dengan atraksi dari Barongsai & Liong Dance pengunjung dibuat terpukau olehnya, setelah itu barulah hadir penampilan spesial dari SORE band yang dimulai pada pukul 08.30 WIB. Tanpa basa basi, SORE langsung mengawali penampilannya dengan lagu 8 yang membuat para pengunjung bersorak kencang dan dilanjut dengan lagu Musim Hujan.

Memasuki lagu beikutnya, tak lupa Awan Garnida menyapa para pengunjung “Selamat malam Flavor Bliss,” sapanya dan langsung dilanjutkan dengan lagu Mata Berdebu dari album Centralismo. Semakin malam, para pengunjung pun dibuat syahdu oleh single-single andalan dari SORE. Ketika memasuki lagu Lihat, Awan mengajak salah satu penonton untuk ikut bernyayi bersama.

All Photo by Dika Side.id

Tak terasa sudah lebih dari satu jam, SORE menghibur para pengunjung The Falvor Bliss di perayaan Tahun Baru Imlek 2019, dipenghujung penampilannya SORE membawakan lagu dari request-an para pengunjung yaitu R14 dan lagu tambahan SSSST sebagai lagu perpisahan malam itu.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments