F & B

Spice Eatery, Sajikan Rice Box dengan Beragam Pilihan Menu dan Rempah

Di zaman yang serba instan ini, banyak sekali restoran yang menyajikan quick service tetapi kurang memperhatikan segi rasa. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi salah satu restoran di Gading Serpong ini, yaitu Spice Eatery.

“Spice Eatery ini mengusung konsep ready to go, bisa dilihat dari segi penyajiannya yang menggunakan box. Awalnya, kita hanya menerima pesanan lewat online saja. Pada 2019 ini, akhirnya Spice Eatery membuka gerai di Gading Serpong,” ucap pemilik Spice Eatery, Elisa Jonathan saat ditemui Side.id, Kamis (29/8/2019).

Spice Eatery tidak hanya mengutamakan quick service saja, namun juga memperhatikan segi dan kualitas rasa. Spice Eatery selalu menjamin kualitas bahan dan rempah yang digunakan. Berikut ini adalah menu makanan yang recommended di Spice Eatery :

Sambal Matah Chicken: daging ayam pilihan dengan sambal matah dan telor mata sapi. Rasanya cukup pedas dan bikin nagih.

Buttermilk Chicken: daging ayam yang dicampur lelehan butter, susu, dan keju pilihan. Lalu, ditambah sedikit potongan cabai dan daun kari serta ditemani telur setengah mata sapi. Sehingga, menjadikan rasa makanan ini begitu creamy dan sedikit pedas.

Butter Orange Chicken: daging ayam dengan siraman butter dan rempah pilihan yang ditambah orange zest (parutan kulit jeruk) dan ditemani dengan telor mata sapi. Menjadikan rasanya asam dan manis.

All Photos By Dhika Side.id

Pada setiap menu yang disajikan, pasti ditemani dengan telur mata sapi yang bisa kamu request tingkat kematangannya. So, bagi kamu yang ingin merasakan kelezatan rempah tersebut, bisa langsung datang ke Spice Eatery atau melalui delivery ke nomor 0813 1292 6919.

Spice Eatery berada di Ruko South Goldfinch Blok B no. 21 Jl. Boulevard Springs, Gading Serpong, Tangerang. Buka Selasa-Minggu (10.30-20.30 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagramnya di @spiceatery.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments