Property

The Burj Hadirkan Apartemen Milenial Ala Dubai di Alam Sutera

Arkco Land Development sebagai pengembang hunian high rise The Burj Apartment di Alam Sutera, akan meresmikan sales gallery The Burj pada 7 September 2019 di Boulevard Alam Sutera, Tangerang.

The Burj Apartment

Corporate Marcomm Public Relations Arkco Land Development, Ronald Thjang mengatakan, sales gallery ini merupakan langkah awal sebelum dilakukannya ground breaking The Burj Apartment.

“Kami berharap sales gallery ini menjadi daya tarik bagi calon konsumen maupun investor. Diharapkan bisa membantu calon konsumen mencari informasi terkait dengan produk kami,” ucap Ronald dalam keterangan resminya.

The Burj Apartment sendiri merupakan proyek apartemen dua tower bergaya Dubai dengan typical tower 34 lantai. Kontruksi proyek The Burj ini akan dimulai pada Februari 2020 (ground breaking) dan diperkirakan akan rampung dalam 3 tahun.

Konsep hunian apartemen ini diadopsi dari gaya hidup ala Dubai. Tentunya, akan menjadi daya tarik utama bagi para calon pembeli, seperti Iconic Palm Pool dengan desain mirip Palm Jumeirah di Dubai.

Selain itu, ada juga fasilitas sky indoor lounge, library, indoor gym, entertainment room, dan thematic garden di area Podium yang terdiri dari 3 lantai.

Apartemen The Burj

All Photos By The Burj

Selain itu, Tower pertama dengan nama ‘The Burj Millenia’ ini akan dipasarkan sebanyak 570 unit dalam 4 tipe, yakni tipe studio seluas 21,5 m2, tipe dua kamar tidur ukuran 43 m2, dua kamar tidur signature seluas 54 m2, dan tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 m2 di lahan seluas 7,620 meter.

Tower ini akan menyasar pembeli generasi milenial, mengingat di sekitar kawasan Alam Sutera sudah terdapat banyak universitas maupun sekolah ternama, mulai dari Universitas Bunda Mulia, Binus University, Swiss German University, dan Sekolah Santa Laurensia.

Serah terima unit apartemen The Burj ini diproyeksikan pada semester II 2022.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments