Entertainment

The Springs Club Gelar Pesta Imlek Termegah di Gading Serpong!

Dalam memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, The Springs Club kembali mengadakan Royal Spring Festival yang bertajuk "A Night in Shanghai". Para tamu yang datang mengenakan baju merah. Saat memasuki gedung, mereka disajikan minuman soda segar.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan permainan musik klasik dari China dan tarian Barongsai. Lalu, ada juga pembuatan kaligrafi dan ramalan yang bisa dinikmati oleh para tamu. Saat memasuki ruangan besar, barulah di situ ada ritual yang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu, yaitu Yee Sang atau menyantap hidangan khas Imlek.

"Seremoni ini merupakan tradisi khas Imlek, yaitu menyantap hidangan pembuka," kata General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti dalam keterangannya, Senin (4/2/2019). Yee Sang Ceremony ini dimulai dari mengaduk hidangan secara bersama-sama dan diangkat setinggi-tingginya oleh orang yang duduk disatu meja.

Sambil mengangkat hidangan, mereka saling mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek sebagai lambang yang menyiratkan akan rezeki dan kemakmuran melimpah yang bakal tercapai nantinya. "Kami juga menghadirkan special guest star, yaitu Helena Idol. Ia akan menghibur para tamu yang hadir, dengan membawakan lagu-lagu Mandarin," ujar Helmy.

Para tamu yang hadir di acara ini bisa menikmati dinner dan food parade, yang berisi sembilan jenis menu makanan premium di mejanya. Penjualannya sendiri dimulai dari harga Rp7 juta hingga Rp10 juta untuk per mejanya. Pihak The Springs Club juga hanya membuka seat terbatas, yakni sebanyak 58 meja saja dengan kapasitas 10 orang per mejanya.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments